Sukses

Lifestyle

Indahnya Momen Valentine Dengan Saling Mengenal Satu Sama Lain

Valentine's Day yang selalu identik dengan momen penuh kasih sayang tidak pernah menjadi hal yang membosankan untuk dibicarakan. Untuk merayakannya atau tidak, itu semua kembali pada penyikapan masing-masing individu. Cara merayakannya pun juga kini sangat beragam dan tidak melulu dengan memberi cokelat, boneka atau bunga.

Seperti halnya dengan yang dilakukan oleh para kaum hawa yang disatukan dalam naungan KapanLagi.com. Dipelopori oleh team Vemale, mereka merayakan hari kasih sayang ini dengan berkumpul bersama untuk saling mengenal satu sama lain.

Foto: copyright Vemale.com

Dalam acara yang mengangkat tema "Pahit Manis Cinta" ini, para kaum hawa tersebut diminta untuk mengenakan pakaian bernuansa Valentine yaitu pink atau cokelat. Pink yang melambangkan kasih sayang dan cokelat yang sangat mirip dengan cinta, di mana ada yang manis dan ada yang pahit.

Kegiatan dalam acara ini dimulai dari menikmati hidangan berupa kue-kue manis seperti brownies sembari chit chat dan bercanda, dilanjutkan dengan foto bersama dan yang terakhir adalah proses pengenalan satu sama lain agar lebih dekat.

Foto: copyright Vemale.com

Dengan adanya acara seperti ini, kami berharap agar ke depannya kami bisa menciptakan suasana bekerja yang lebih akrab dan kekeluargaan. Kami ingin menciptakan kantor KapanLagi.com bukan sekedar tempat untuk bekerja melainkan sebagai rumah kedua bagi kami di mana kehangatan dan kenyamanan selalu ada menyambut kami di sana.

Itulah sepotong kisah kami tentang berbagi kasih sayang di hari Valentine. Bagaimana dengan kisah Anda?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading