Sukses

Lifestyle

Diduga Teler Karena Overdosis, Roger Danuarta Ditangkap Polisi

Satu lagi artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba.

Diduga karena overdosis, Roger Danuarta diamankan polisi saat teler dalam sebuah mobil mercy. Hal ini diungkap oleh seorang saksi mata bernama Gugun, seperti dilansir KapanLagi.com. Menurut Gugun Hari Minggu malam sekitar pukul 23.00, dia menemukan Roger dalam sebuah mobil yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

Saat ditemukan, jarum suntik masih menempel pada lengannya, dan beberapa kapsul dan obat-obatan berada di sebelahnya."Ada barbuk, nggak tahu itu apa, di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu," ungkapnya.

Mercy yang diduga milik Roger Foto: Altov Jauhan

Mobil mercy yang ditemukan si sekitar Bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur ini diduga mobil milik Roger. Saat ditemukan, Roger sempat melawan ketika disuruh keluar dari mobil oleh warga. "Dia (Roger) sempat ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahkan posisinya ke belakang mobil, dipaksa. Sampai akhirnya tahu kayaknya nih artis," Ujar Gugun.

Menurut Gugun, Polisi kemudian diminta datang untuk mengamankan Roger."Yang bawa polisi dari dalam (komplek) dia datang pakai motor. Dibawa polisi jam 12an," pungkasnya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading