Sukses

Lifestyle

Raffi Ahmad Terseret Dalam Kasus Korupsi Wawan?

Selain menyeret nama deretan artis cantik seperti Syahrini, Aura Kasih, Jennifer Dunn dan juga model cantik Catherine Wilson, bertambah lagi satu nama artis Raffi Ahmad yang disebut-sebut terkait dengan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (16/2), presenter dengan segudang kesibukan tersebut diduga ikut terlibat aliran dana haram dari wakil rakyat dan juga kolektor mobil tersebut.

Sehubungan dengan berita ini, sahabat Raffi yakni Deni Cagur pun memberi tanggapan. Deni menyatakan bahwa berita tersebut murni adalah bohong. Deni juga meminta kepada para masyarakat agar tidak terburu-buru mengambil kesimpulan terkait dengan berita yang tidak benar ini.

"Kalau itu sih hoax, kalau kata kita sih enggak benar. Kami juga sebagai pekerja seni, enggak mungkin kan tanya, bapak siapa? Duitnya dari mana? Kita kan menghibur, atau menjadi host," ungkap Deni saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/2).

Nama Raffi mencuat karena kabarnya Wawan memiliki perusahaan bersama Irwansyah dan juga Raffi Ahmad. Namun, tidak seperti Jennifer Dunn, Raffi belum diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Raffi belum mendapatkan panggilan dari KPK.

 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading