Sukses

Lifestyle

Inggrid Kansil Mantap Berhijab Sebagai Wujud Syukur

Artis cantik yang juga merupakan anggota DPR RI, Inggrid Kansil sudah mantap untuk mengenakan hijab. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (15/2), wakil rakyat ini terlihat sangat anggun dalam balutan hijab.

Inggrid mengakui bahwa sebenarnya ia sudah ingin mengenakan hijab sejak 10 tahun yang lalu. Baginya, seorang muslimah harus memiliki keinginan dan niat untuk mengenakan hijab.

"Karena saya seorang muslim, saya mempelajarinya dan mengarahkannya menggunakan hijab. Alhamdulilah doa saya dikabulkan setelah 10 tahun menunggu," kata Inggrid saat ditemui di acara Pray For Sulut di Rarampa Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Inggrid juga menambahkan bahwa ia meyakini, memakai hijab tentunya merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh semua umat muslimah, jadi visi Inggrid berhijab adalah semata-mata karena Allah.

Inggrid berharap ia bisa istiqomah untuk mengenakan hijab dan berdoa supaya menjadi manusia yang memiliki kualitas di hadapan Allah.

"Dan insya Allah mohon doanya supaya bisa istiqomah ya, karena ini bagian dari ikhtiar saya untuk menjadi manusia yang lebih berkualitas lagi di mata Allah," tutur wakil rakyat ini.

Inggrid menambahkan bahwa memakai hijab ini adalah bentuk perwujudan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Saya berpikiran harus seperti apa lagi bersyukur kepada Allah yang sudah memberikan banyak kesenangan di dunia, mungkin bagian kecil yang bisa saya balas adalah dengan mengikuti perintah-Nya, dengan menutup aurat saya dan berhijab," pungkasnya.

Simak foto-foto cantik Inggrid saat mengenakan hijab di galeri di bawah ini yuk Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading