Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Pacar Jealous

Mempunyai pacar yang posesif plus cemburuan tentunya sangat menjengkelkan sekali ya ladies? Tapi kalau pacar Anda mulai kelewatan cueknya tentu Anda ingin sesekali diperhatikan sekaligus dicemburui dong. Kebanyakan pria memang terkenal cuek apalagi kalau mereka sudah asyik dengan kegiatan favorit mereka, bisa- bisa Anda hanya akan di abaikan alias tak dianggap.

Nah, Seperti yang dilansir oleh wikihow.com inilah beberapa tips cara membuat pacar Anda cemburu sekaligus Perhatian kepada Anda

Kurangi Perhatian

Mungkin selama ini Anda selalu memberikan perhatian lebih kepada si dia. Nah, untuk beberapa saat cobalah untuk mengurangi attention Anda. Jika biasanya Anda selalu menghubunginya setiap waktu cobalah untuk menguranginya. Kurangi segala perhatian yang biasa Anda berikan. Buatlah si dia bertanya-tanya tentang sikap Anda, hal ini untuk memancing perhatiannya menuju Anda.

Berpura-pura Sibuk

Buatlah Anda sibuk ketika Anda bersamanya misalnya sering mengecek hp , internet atau hal-hal lainnya. Buatlah si dia sedikit terabaikan dengan kesibukan Anda. Hal ini akan memunculkan berbagai pertanyaan dalam hati pacar Anda. Pacar Anda mungkin akan menunjukkan sedikit reaksi seperti kesal atau marah, hal ini berarti trik Anda berhasil membuatnya sedikit jealous.

Ubah Tampilan Anda

Jika Anda biasanya berpenampilan biasa ubahlah menjadi luar biasa. Buatlah pacar Anda terkagum-kagum dengan penampilan baru Anda. Jangan lupa buatlah kesan yang seolah-olah Anda berubah agar Anda lebih terlihat populer dan cantik di mata orang lain. Di jamin pacar Anda akan langsung jealous plus perhatian lagi kepada Anda.

Sering Hang Out Dengan Teman Pria Anda

Jika berbagai cara sudah Anda lakukan tapi tidak sedikitpun mengetarkan hatinya, cobalah pergi hang out dengan teman-teman pria Anda. Hal ini tidak ada salahnya Anda coba selain dapat membuat pacar Anda cemburu juga dapat membantu pikiran Anda lebih fresh.

Ada yang bilang cemburu itu adalah tanda sayang. Bagaimana sudah sanggup membuat pacar Anda jealous ladies?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading