Sukses

Lifestyle

5 Fakta Roger Danuarta Over Dosis, Makin Kurus Tapi Ibunya Lega

Dua hari lalu muncul berita heboh bahwa Roger Danuarta ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus narkoba. Beredar juga foto seorang pria tampak sedang tertidur dan teler di dalam jok belakang sebuah mobil, dan banyak orang menduga itu adalah foto Roger Danuarta.

Faktanya, Roger Danuarta memang ditahan oleh pihak berwajib karena memakai narkoba. Kabar ini tentu cukup mengejutkan, karena Roger selama ini dikenal sebagai selebriti yang jarang terkena kasus atau berita negatif. Saat lama tak muncul di layar televisi, nama Roger Danuarta justru kembali mencuat karena terlibat kasus narkoba.

Dilansir oleh KapanLagi.com, inilah beberapa kumpulan berita tentang Roger Danuarta dan keterlibatannya dalam pemakaian narkoba.

(vem/yel)

Foto Yang Diduga Roger Teler Dalam Mobil Beredar

Pada awal berita, beredar sebuah foto yang diduga adalah Roger Danuarta sedang berbaring dalam jok belakang mobil. Dalam foto tersebut, pria yang sedang berbaring tampak berantakan dan seperti orang yang baru mabuk atau 'teler' karena efek memakai narkoba.

Kabar lain yang menyertai adalah mobil Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY yang diduga milik Roger Danuarta tampak berada di halaman Polsek Pulogadung di Bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur. Di awal kasus, polisi belum mau memberi informasi lengkap dan masyarakat hanya menduga-duga benarkah Roger Danuarta tertangkap karena memakai narkoba?

Jarum Suntik Masih Melekat di Tangan dan Ditemukan Ganja

Setelah menjalani pemeriksaan yang cukup lama, Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari membenarkan penangkapan Roger Danuarta setelah dihubungi oleh wartawan. Aktor tampan itu diamankan dan menjalani pemeriksaan karena keterlibatan dalam kasus narkoba.

Beliau melanjutkan bahwa Roder ditangkap di bilangan Kayu Putih, Jakarta Timur. "Yang bersangkutan kedapatan narkoba di dalam mobilnya. Sedang di jalan Kayu Putih," jelasnya.

Sementara itu Djarot Widodo, pengacara Roger Danuarta menjelaskan bahwa saat ditangkap, jarum suntik masih melekat di tangan kanan Roger dan terdapat ganja di dalam mobil yang dibungkus dalam bungkus permen.

Roger Minta Maaf dan Terancam Penjara 4 Tahun

Dengan adanya penangkapan akibat penggunaan narkoba, Roger Danuarta mengaku menyesal. Walau demikian, aktor tampan yang pernah bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini yakin ada hikmah besar atas peristiwa yang menimpa dirinya.

"Yang pasti sangat menyesal. Di balik semua ini, ada berkahnya," ujar Roger saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. "Saya mau ucapkan terima kasih sama polisi yang sudah membantu, sudah menolong diri saya. Saya juga terima kasih sama teman wartawan yang sudah membantu," lanjutnya.

Selain mengucapkan penyesalan, Roger juga meminta maaf kepada masyarakat yang kecewa dengan tindakannya, terlebih lagi untuk para fans yang masih setia mengikuti berita tentang Roger Danuarta.

"Aku juga mau minta maaf sama semua fans aku. Aku minta maaf ke masyarakat," lanjut Roger.

Dengan barang bukti yang ditemukan, besar kemungkinan Roger Danuarta akan dikenai pasal 11/ 112 UU Narkotika No 35 tahun 2009 dengan ancaman empat tahun penjara.

Makin Kurus, Pakai Narkoba Karena Salah Pergaulan

Dari foto-foto yang diambil saat Roger Danuarta ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, tampak bahwa wajah artis tampan ini tidak se-chubby dulu. Roger tampak lebih kurus dengan tulang pipi yang tampak menonjol. Wajahnya juga tampak lelah dan kurang fit.

Banyak orang menduga bahwa Roger kemungkinan besar memakai narkoba sebagai pelampiasan masalah yang dihadapi. Menanggapi hal ini, Roger membantah bahwa dirinya memakai narkoba karena sedang terkena masalah.

"Kejadian ini bisa dibilang, dari salah pergaulan ya. Ingin mencoba dan sebagainya. Aku anggap semua ada hikmahnya," ujar Roger.

Namun demikian, saat ditanya siapa orang yang membuat Roger salah pergaulan, dia enggan membahasnya.

Ibu Roger Senang Anaknya Tertangkap

Setiap orang tua pasti shock ketika anaknya berurusan dengan pihak kepolisian, apalagi terbukti memakai narkoba. Mungkin hal yang sama terjadi paa Eeng Wiratmadja, ibu Roger Danuarta, namun ada rasa lega dari penangkapan ini.

Wanita ini mengaku bersyukur anaknya ditangkap dalam keadaan masih hidup. Sebelumnya, beredar kabar tidak benar bahwa Roger ditemukan meninggal karena over dosis.

"Aku bersyukur dengan keadaan Roger sekarang. Aku punya kesempatan bisa melihat Roger itu sudah sangat menyenangkan. Aku hanya mengharapkan Roger sehat dulu ya sekarang," ujarnya di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

"Sekarang gini, apa yang terjadi sama Roger, semua untuk kebaikan dia," tambah Eeng Wiratmadja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading