Sukses

Lifestyle

4 Cara Mengabaikan Penilaian Buruk Orang Tentang Anda

''Who cares?'', Mungkin itu ungkapan yang tepat ketika banyak orang yang suka mengejudge kehidupan Anda. Tidak melulu pendapat orang positif adakalanya negatif bahkan cenderung membuat Anda down pastinya. Setiap orang selalu ingin diterima bahkan disukai, tapi tidak semua orang dong menyukai Anda ladies?

Anda tidak perlu cemas dan mendengarkan berbagai pendapat buruk yang di jatuhkan orang terhadap Anda, hal itu hanya akan menghabiskan waktu sekaligus energi secara sia-sia.
Seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com inilah beberapa tips berhenti mencemaskan pendapat orang tentang Anda.

Abaikan Mereka
Memang terkadang pendapat orang sangat penting untuk mengintrospeksi diri, tapi kalau pada akhirnya hanya akan berdampak buruk bagi hati dan pikiran buat apa didengarkan ladies?
Mulai hari ini cobalah untuk menutup telinga sekaligus say " i dont care" pada mereka yang suka mengejudge Anda. Dengarkan apa yang memotivasi Anda lebih maju dan abaikan yang tidak bermanfaat untuk Anda.

Introspeksi Diri
Ketika banyak sekali pendapat-pendapat buruk yang mulai menuju Anda, cobalah untuk introspeksi diri Anda sendiri. Apa yang salah dengan Anda, perilaku Anda bahkan penampilan Anda. Jika Anda tidak menemukan apapun dari itu semua, berarti mereka hanya mencari-cari kesalahan Anda. Tetap hadapi dengan santai dan rileks akan membuat mereka lelah sendiri membicarakan Anda.

Positive Thinking
Omongan pedas dari beberapa orang di sekitar Anda terkadang sangat menyakitkan. Tapi itulah kenyataan bahwa tidak semua orang suka cara Anda. Cobalah pahami dan terima hal itu. Ambil sisi positif dari setiap kejadian. Positive thingking adalah cara terbaik menjaga Anda agar tidak stres. Pada akhirnya jadikan setiap penilaian buruk yang Anda dapatkan sebagai langkah untuk menjadi lebih baik ladies.

Cobalah Menerima
Apapun kalimat buruk yang dilemparkan cobalah untuk menerimanya ladies. Jangan sampai hal itu mempengaruhi kehidupan nyaman Anda selama ini. Mungkin tidak mudah menerima hal-hal yang menyakitkan untuk Anda , Tapi dari sikap menerima itu akan membuat kehidupan Anda lebih bahagia kok.

Jangan lupa semangat plus senyumnya ya ladies. Semoga Bermanfaat!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading