Sukses

Lifestyle

7 Kisah Kematian Tragis dan Tak Wajar

Kematian hingga kini masih menjadi misteri bagi semua orang. Tak pernah ada yang tahu dan bisa memastikan bagaimana kehidupan setelah kematian. Semuanya hanya bisa dipasrahkan dan ditemukan pada ayat-ayat kitab suci keagamaan yang hingga kini dipercaya sebagai pegangan bagi umat beragama.

Di antara kisah-kisah kematian, selalu saja ada kisah tragis dan tak wajar yang meninggalkan tanda tanya. Membuat orang tak pernah bisa memahami, mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Dilansir dari Wonderslist.com, inilah kisah kematian tak wajah yang hingga kini masih menimbulkan pertanyaan dan tak pernah terjawab.

(vem/bee)

Kematian Brittanie Nichole Cecil

Usianya masih 13 tahun, dan ia meninggal karena terluka akibat pantulan bola hoki yang mengenai dirinya saat sedang menonton pertandingan hoki. Mendadak pantulan bola tersebut menancap di pelipis sebelah kiri, di sebuah pertandingan yang tengah berlangsung, di Nationwide Arena, Colombus, Ohio, 16 MAret 2002.

Ini adalah kejadian pertama kali yang mencekam sepanjang 85 tahun sejarah NHL dan yang meninggalkan pertanyaan, bagaimana bisa sebuah bola hoki menancap di kening penonton?

 

Kematian Erika Tomanu

Masih ingat sebuah scene di film Final Destination 5, di mana seorang tokoh meninggal akibat tersedot pipa di dalam kolam renang? Well, kejadian yang menimpa Erika Tomanu kurang lebih sama.

Erika adalah seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang tinggal di Siatama, Jepang. Ia tewas mengenaskan karena kepalanya tersedot pipa sedalam 10 meter di sebuah kolam di Siatama, Jepang.

Penjaga kolam sudah memastikan bahwa kolam tersebut aman untuk dipakai. Dan entah bagaimana kejadiannya, Erika tersedot ke dalam pipa.

Dibutuhkan sekitar 6 jam untuk mengevakuasi dan mengeluarkan tubuh Erika dari dalam kolam.

Kematian Lee Seung Seop

Lee adalah seorang pria asal Korea Selatan yang usianya masih 28 tahun. Ia meninggal akibat bermain game StarCraft online karena tak berhenti bermain selama 50 jam.

Tahun 2005, Lee mengunjungi sebuah internet cafe di kota Taegu. Di sana ia bermain StarCraft dan menghabiskan 50 jam waktunya. Ia terkena serangan jantung dan meninggal di rumah sakit setempat.

Seorang saksi melaporkan bahwa ia memang pecandu game. Ia seringkali mengetahuinya bermain game tanpa henti. 6 minggu sebelumnya, ia diputuskan oleh kekasihnya gara-gara kecanduan game. Bahkan, ia hampir saja dipecat dari pekerjaannya gara-gara hobby itu.

Kematian Kevin Whitrick

Kevin adalah pria asal Inggris berusia 42 tahun. Ia bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di depan webcam yang sedang aktif di sebuah room chat bernama PalTalk.

Ada sekitar 60 orang yang bergabung di room chatting tersebut, dan awalnya mereka mengira hal itu adalah bercandaan. Mengetahui wajah Kevin mulai membiru, sebagian orang berusaha mencari alamat Kevin dan melaporkannya ke polisi. 2 menit kemudian, polisi terlihat menurunkan tubuh Kevin yang sudah membiru.

Kematian Fagilyu Mukhametzyanov

Fagilyu Mukhametzyanov adalah seorang wanita asal Kazan, Rusia yang diperkirakan divonis mati oleh dokter padahal ia masih dalam keadaan hidup. Wanita berusia 49 tahun ini kemudian mendadak berteriak ketakutan saat mengetahuinya sudah berada di liang kubur, dan pemakamannya segera diadakan.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan akhirnya divonis meninggal sekali lagi karena serangan jantung. Saat ini, suami Fagilyu menuntut rumah sakit karena telah salah melakukan vonis tersebut. Yang seharusnya nyawa istrinya bisa diselamatkan, ternyata malah benar-benar meninggal.

Kematian Maria Pantazopoulos

Maria adalah seorang pengantin yang kemudian meninggal akibat gaun pengantinnya sendiri. Ia hendak melakukan pemotretan di mana ada sebuah ritual dinamakan Trash the Dress. Pemotretan tersebut dilakukan di sebuah lokasi air terjun. Tepat ketika ia berpose, gaun yang membebani dirinya tak sanggup dikendalikannya. Ia terpeleset dan jatuh dari tebing tinggi.

Tubuhnya ditemukan di antara bebatuan empat jam kemudian.

Uroko Onoja

Seorang pengusaha asal Nigeria ini meninggal karena diperkosa oleh istrinya sendiri. Lima dari enam orang istrinya memaksanya melayani mereka. Awalnya Onoja hanya berhubungan intim dengan istri termudanya, namun karena istri lainnya cemburu, mereka menuntut perlakuan sama.

Para istri Onoja mengancam dan menakut-nakuti Onoja dengan pisau dan kayu agar Onoja memenuhi keinginan bercinta mereka. Dan akhirnya, Onoja berhasil memuaskan hasrat keempat istrinya. Sayangnya, kemudian nafas Onoja berhenti ketika hendak memuaskan hasrat istri kelimanya. Onojapun akhirnya meninggal di tengah hubungan intim.

What's On Fimela
Loading