Sukses

Lifestyle

Kim Soo Hyun Dari Masa Ke Masa, Makin Ganteng!

Aktor ganteng Kim Soo Hyun yang kini popularitasnya sedang berkibar karena drama You Who Came From The Star telah memulai debutnya di dunia pertelevisian sejak tahun 2007. Pada saat itu aktor yang juga berprofesi sebagai model ini memulai karirnya di dunia sitcom.

Kim Soo Hyun kemudian terus merintis karirnya dengan memainkan beberapa peran pendukung dan MC variety show.

Kemudian namanya mulai dikenal saat dia mendapat peran utama dalam drama Dream High. Dari sini dia juga memulai debut menyanyinya dengan menyanyikan beberapa soundtrack Dream High.

Namanya pun semakin berkibar setelah dia memerankan peran seorang raja dalam drama The Moon Than Embraces The Sun. Drama ini membuka jalannya ke dunia layar lebar. Kim Soo Hyun bermain dalam beberapa film layar lebar seperti The Thieves dan Secretly Greatly.

Saat ini dramanya You Who Came From The Star berhasil menyedot banyak perhatian penggemar drama Korea dari berbagai negara.

Simak kisahnya mulai masa sekolah hingga kini seperti dilansir Soompi.com dan berbagai sumber berikut.

 

(vem/cha)

Masa Sekolah

Kim Soo Hyun remaja tampak imut dan sudah memiliki wajah tampan. Fotonya yang tersebar di dunia maya memperlihatkan wajahnya yang innocent dan alami.

Dalam foto-fotonya saat menjadi pelajar SMP dan SMA, pipi Kim Soo Hyun terlihat lebih chubby dari saat ini. Rupanya bakat cute dan gantengnya telah terlihat sejak masih sekolah. Netizens memuji foto remaja Kim Soo Hyun yang tetap cute sampai sekarang.

Bagaimana menurut Anda, Ladies? Kim Soo Hyun tetap imut kan?

Dream High

Tahun 2011, Kim Soo Hyun mendapatkan peran utama dalam drama musikal Dream High. Drama ini juga dimainkan beberapa idola K-Pop seperti Suzy dan Taec Yeon. Untuk drama ini Kim Soo Hyun harus belajar menyanyi dan menari dalam JYP Entertainment selama tiga bulan.

Dalam drama Dream High, Kim Soo Hyun berperan menjadi orang desa yang memiliki bakat jenius dalam bidang musik. Berperan sebagai Song Sam Dong, Soo Hyun menjalin cinta segitiga dengan Suzy Miss A dan Taec Yeon 2PM. Selain Taec Yeon dan Suzy, drama ini juga dimainkan berapa bintang K-Pop lainnya seperti IU, Wooyoung, dan Eunjung.

Kim Soo Hyun juga menjadi cameo pada sekuel drama ini yaitu Dream High Season 2.

The Moon That Embraces The Sun

Pada saat berusia 24 tahun, Kim Soo Hyun kembali memerankan peran utama dalam drama historikal yang berjudul The Moon That Embraces The Sun. Drama yang diadaptasi dari novel ini bercerita tentang seorang raja yang menjalin cinta dengan seorang cenayang atau dukun.

Berperan sebagai raja, Soo Hyun mendapat banyak pujian dan penghargaan. Bersama lawan mainnya Han Ga In, Kim Soo Hyun sukses membawa drama ini menjadi sangat populer. Drama yang memiliki 20 episode ini sempat mendapat rating tertinggi di Korea.

You Who Come From The Star

Pada penghujung tahun 2013, Kim Soo Hyun kembali muncul dalam sebuah drama Korea yang disiarkan oleh stasiun TV SBS. You Who Come From The Star atau Man From The Stars menceritakan tentang seorang alien bernama Do Min Joon yang diperankan oleh Kim Soo Hyun yang telah hidup 400 tahun di dunia sejak Dinasti Joseon.

Drama yang dia mainkan bersama aktris cantik Jun Ji Hyun ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemar drama Korea. Ratingnya sering berada di urutan pertama di pertelevisian Korea. Drama komedi romantis akan berakhir penayangannya pada tanggal 27 Februari nanti.

Rencana Selanjutnya

Setelah sukses memainkan peran alien, pada drama selanjutnya Kim Soo Hyun dirumorkan akan berperan menjadi vampir dalam drama The Scholar Who Walks the Night. Drama ini berkisah tentang vampir pada era joseon.

Namun belum ada kepastian apakah Kim Soo Hyun benar-benar akan ikut dalam proyek ini, mengingat dramanya You Who Come From The Star belum tamat.

Kim Soo Hyun kini juga dikabarkan sedang sibuk syuting untuk film terbarunya, Covertness, yang akan tayang pada sekitar bulan Juni nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading