Sukses

Lifestyle

3 Ketakutan Wanita Dalam Suatu Hubungan

Meskipun cantik, menarik bahkan mandiri tetap saja wanita selalu dikejar oleh rasa takut dan keraguan dalam diri mereka, khususnya yang berkaitan dalam urusan percintaan. Sebagai wanita pastinya Anda terkadang merasa was-was dengan hubungan cinta Anda. Entah karena Anda takut hubungan Anda kandas, wanita lain, cemburu, kurang confident bahkan perasaan-perasaan yang tidak jelas lainnya.

Perasaan takut muncul karena beberapa faktor tapi Anda tau dong wanita selalu lebih sensitif dalam berbagai hal dibanding lelaki. So, tidak perlu heran ladies kenapa sebagai wanita Anda selalu diselimuti rasa takut dalam hubungan Anda.

Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com inilah beberapa ketakutan wanita plus tips menguranginya

Merasa Was was Dan khawatir

Ketakutan semacam ini adalah perasaan yang wajar yang Anda rasakan. Apalagi Anda sedang jatuh cinta plus hubungan lagi hangat-hangatnya. Tidak jarang Anda akan mengiriminya sms sebanyak mungkin tanya lagi di mana? sama siapa? sedang berbuat apa? dll. Hal ini mengisyaratkan bahwa ada rasa takut terselip dalam hati Anda ladies. Perasaan was-was atau khawatir perlu dalam sebuah hubungan tapi jangan sampai terlihat berlebihan, nanti malah membuat risih pasangan Anda.

Terlalu Pemikir

Nah ini dia, jika wanita menakutkan sesuatu maka dia akan cenderung menjadi pemikir. Misalnya dia lagi cemburu atau marah pada pasangan, wanita akan cenderung berpikir terus menerus. Mulai memikirkan hal-hal negatif tentang pasangan, apa yang harus dilakukan bahkan memikirkan hal yang belum tentu terjadi. Itulah wanita. Tapi ladies menjadi pemikir dalam sebuah hubungan juga tidak baik untuk Anda. Cobalah untuk membuat hubungan yang rileks dan santai dengan pasangan Anda. Hadapi setiap persoalan dengan hati yang selapang lapangnya pasti bikin happy deh!

Terlalu Menjaga Image

Banyak wanita yang selalu mementingkan imagenya agar selalu menarik di depan pasangannya. Mereka selalu takut image yang mereka miliki turun di mata pasangan jika mereka menunjukkan seperti apa mereka sebenarnya. Mereka akan cenderung menunjukkan beberapa kelebihan plus sedikit perilaku yang di buat-buat agar tetap terlihat baik di mata pasangan. Menjaga image sangatlah penting untuk Anda sebagai wanita tapi jangan sampai itu memberatkan Anda. Berperilaku apa adanya jauh akan lebih membuat Anda nyaman kok ladies.

Semoga Menginspirasi ya ladies!



(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading