Sukses

Lifestyle

Tangis Sedih Adik Roger Danuarta Saat Kakak Tercintanya Ditangkap Polisi

Keluarga Roger tampaknya sangat terpukul dengan kasus yang menimpa putranya. Ketika menjenguk Roger yang sekarang mendekam di balik jeruji besi di Polsek Pulogadung, sang adik tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas nasib yang dialami kakak tercintanya itu.

Bersama ibunya, Eeng Wiratmaja, Selasa (18/2) kemarin dia menengok keadaan sang kakak. Adik Roger terlihat terus mengeluarkan air matanya. Sang adik nampaknya belum bisa menerima keadaan kakaknya yang kini harus tinggal di dalam penjara setelah menjadi tersangka atas kasus narkobanya.

Ketika ditemui oleh KapanLagi.com, Eeng menyebutkan hal ini tidak mudah bagi keluarganya. Adik Roger belum bisa menerima bahwa kakaknya kini harus tinggal terpisah dari mereka dan harus mendekam di penjara. Ibu dan adiknya merasa hal ini seharusnya tidak perlu terjadi.

Foto: copyright KapanLagi.com

Kasus narkoba yang menjerat Roger Danuarta tentu menjadi ujian bagi keluarga besarnya. Di tengah popularitasnya yang sedang menurun, Roger kini harus menghadapi masalah lain yang merupakan konsekuensi dari perbuatannya. Apalagi kabarnya kini teman-teman Roger di dunia hiburan seakan meninggalkan dirinya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading