Sukses

Lifestyle

Gila! Orang Ini Bertahan Hidup Dengan makan Binatang Buas Hidup-Hidup.

Anda pasti sudah tidak asing dengan acara petualangan-petualangan menjelajahi hutan serta hidup di alam bebas bukan? Acara-acara tersebut kebanyakan menyoroti bagaimana interaksi manusia dengan alam serta hewan-hewan liar. Tapi pernahkah Anda melihat seseorang yang bertahan hidup di alam liar dengan memakan berbagai macam binatang buas secara mentah-mentah seperti seorang kanibal? Berikut ini kisahnya seperti yang dilansir oleh discovery.com

Pria ini bernama Bear Grylls. Ia memandu acara MAN vs Wild yang ditayangkan Discovery Channel. Bear Grylls ditonton oleh lebih dari 1,2 milyar penonton di 200 negara. Di acaranya ini Bear Grylls diterjunkan dengan parasut ke tempat-tempat paling ekstrim di dunia dan ditantang untuk bertahan hidup dalam kondisi paling liar yang pernah ada. Grylls memakan otak lobster, larva, serangga, membuat baju dari kulit anjing laut, berkelana ke Sahara, Siberia, Alaska, Antartika, hutan Panama, dan melakukan berbagai petualangan yang luar biasa.

Bear Grylls akan mengajak Anda berpetualang mencicipi kuliner "tak biasa" dengan bahan-bahan yang diperoleh dari alam demi bertahan hidup. Karena itulah tidak heran bahwa acara yang dipandunya ini dikenal di seluruh dunia dan berjalan hingga 6 musim Grylls pun menuangkan petualangan-petualangannya ke dalam buku.

Sampai saat ini ia sudah menulis 13 buku yang berisikan semua petualangan yang ia jalani; Facing Up (2000), The Kid Who Climbed Everest (2001), Facing the Frozen ocean (2004), Born Survivor: Bear Grylls (2008), 4 seri Mission Survival (2008-1010), Living Wild: The Ultimate Guide to Scouting and Fieldcraft (2009), Great Outdoor Adventures (2009), Claws of the Crocodile (2013), A Survival Guide for Life: How to Achieve Your Goals, Thrive in Adversity, and Grow in Character (2013) dan buku best sellernya Mud, Sweat, and Tears (2013).

 

Video: copyrught www.youtube.com/puneet kamble 

 

Simak foto-foto Grylls saat menyantap hewan-hewan buas di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading