Sukses

Lifestyle

5 Film Superhero Tampan Kesukaan Wanita, Mungkin Anda Juga

Film superhero sangat disukai beberapa tahun ini. Setiap tahun, pasti ada saja superhero bermunculan di berbagai bioskop seluruh dunia. Awalnya, para penikmat kisah superhero adalah para pria, namun dengan ketampanan aktor yang menjadi superhero hebat penyelamat dunia, para wanita muda juga mulai melirik film-film superhero.

Pasti Anda juga punya jagoan, karena selain tampan dengan visual efek canggih, para superhero ini dipastikan punya kisah cinta. Sisi romantis inilah yang lebih jadi perhatian para wanita. Siapa sih yang tidak ingin dilindungi superhero, apalagi jika mereka tampan.

Nah, Vemale.com mengumpulkan beberapa nama superhero yang jadi idola wanita. Mana nih yang jadi kesukaan Anda?

(vem/yel)

Robocop

Ayo ke bioskop! Film ini sedang diputar di berbagai bioskop seluruh dunia. Jadwal film Robocop memang jauh dari summer (musim pertengahan tahun di mana film bagus selalu mencari waktu tayang di bulan-bulan ini). Walau begitu, pembuat film optimis film Robocop versi tahun 2014 bisa meraup keuntungan dan disukai penggemarnya.

Dikisahkan seorang polisi mengalami kecelakaan dan luka parah. Tak ingin kehilangan anggota polisi yang hebat, tubuh polisi tersebut akhirnya diubah menjadi setengah robot dengan nama baru, Robocop. Dengan tubuh setengah robot, Robocop mampu menumpas banyak kejahatan, walaupun dalam dirinya, dia berontak dengan tubuh barunya.

Robocop yang tampan ini diperankan oleh Joel Kinnaman. Ada permainan bagus saat Robocop berjuang tetap berhati manusia dan mencintai keluarganya, sekaligus menjadi penumpas kejahatan.

Iron Man

Film ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, terbukti, hanya dalam selisih sekian tahun saja, Iron Man sudah mengeluarkan sekuel hingga angka 3. Berbeda dengan superhero yang biasanya mendapat kekuatan lebih karena berasal dari planet lain atau gigitan hewan, Iron Man adalah superhero yang membangun sendiri kekuatannya.

Iron Man dipercayakan pada Robert Downey Jr. Pria tampan ini memang pantas memainkan peran sebagai Iron Man yang super kaya, cerdas, seenaknya sendiri, playboy dan flamboyan. Selain visual efek yang mengagumkan, Anda juga akan mengikuti perkembangan kisah cinta Iron Man dan Pepper Potts yang diperankan oleh aktris cantik Gwyneth Paltrow.

Spiderman

Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Spiderman berhasil meluluhkan hati banyak wanita. Pada tahun 2002, para wanita tersihir oleh ketampanan Tobey Maguire yang sangat bagus memainkan perannya sebagai Peter Parker. Peter adalah pemuda yang pendiam, hobi memotret dan biasa saja. Namun hidupnya berubah saat dia digigit oleh seekor serangga. Walau sudah jadi superhero, kadang Peter masih sering galau tentang gadis idamannya yang bernama Mary Jane.

Dengan kesuksesan Spiderman, tidak heran jika film ini berhasil mengeluarkan 2 film lanjutannya. Yang disayangkan, pemeran Spiderman digantikan oleh Andrew Garfield dengan judul film The Amazing Spider. Perubahan tersebut juga membuat perbedaan cerita dan karakter si Spiderman. Mana yang Anda suka? Spiderman versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield?

Batman

Batman adalah salah satu pahlawan yang hidupnya kelam. Walaupun diceritakan bahwa pria yang menjadi Batman memiliki banyak uang, kekayaan dan kecerdasan, Batman adalah manusia biasa yang juga diceritakan memiliki trauma atas kematian orang tuanya. Film ini juga salah satu yang ditunggu-tunggu, apalagi jika Batman sudah berhadapan dengan musuh bebuyutannya, yaitu Joker.

Satu hal yang menarik dari Batman adalah kecintaan penggemarnya pada sang pemeran. Berkali-kali Batman memiliki pemeran yang berbeda, namun yang paling menonjol adalah Batman yang dimainkan oleh Christian Bale. Wajah yang tampan dengan aura elegan menjadikan Christian dikatakan sebagai Batman yang sebenarnya.

Namun disayangkan, untuk film Batman selanjutnya, Christian Bale tidak akan ambil bagian. Ben Affleck dikabarkan akan menjadi pengganti Christian di film Batman selanjutnya.

Superman

Pahlawan yang satu ini pasti Anda kenali, yup, Superman. Manusia yang berasal dari planet Krypton ini dikenal punya kekuatan yang luar biasa. Superman yang punya nama manusia Clark Kent ini mampu mengangkat sebuah gedung, bisa terbang, bahkan punya sinar mata infra merah untuk melumpuhkan lawan-lawannya. Biasanya, Clark Kent akan berubah jadi Superman di dalam kotak telepon.

Walau punya kekuatan super, Clark Kent punya kelemahan pada satu orang wanita yang dicintainya, yaitu Lois Lane. Wanita yang digambarkan memiliki rambut warna merah itu bisa membuat hati sang Superman berdebar. Dalam film terbaru, Man of Steel, para penggemar Superman dapat menikmati kembali aksi Clark Kent yang lebih mengedepankan sisi manusia, tidak sekedar kekuatan super saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading