Sukses

Lifestyle

Hebat, 7 Nenek Ini Aksinya Nggak Kalah Dengan Anak Muda

Kita sering mengaku sebagai orang muda dan kadang horor sendiri dengan penuaan dini. Tapi benarkah jiwa kita semuda itu? Bagaimana dengan beberapa nenek yang satu ini?

Sebenarnya, usia itu bukan masalah. Yang penting semangatnya jangan kendor. apalagi selagi masih muda, kita punya banyak sekali kesempatan melakukan selagi potensi kita sedang membara-membaranya.

Nah dilansir dari Oddee.com, ini nih 7 wanita lansia yang aksinya nggak kalah dengan anak muda. Jangan ngaku anak muda kalau Anda tak sesemangat mereka.

(vem/gil)

Grandma Drummer

Seperti namanya, di usia yang ke 63 tahun, ia adalah seorang nenek yang sangat piawai menggebuk drum. Hampir setiap hari, ia datang ke Wisconsin untuk perform dan aksinya selalu mencuri perhatian banyak orang.

Namanya adalah Nary Hvisda. Kemampuannya yang mengagumkan ia pupuk sejak berusia 15 tahun dan ia mulai menjajaki dunia band sejak berusia 16 tahun. Ia berhenti main drum ketika memasuki tahun 1990.

Gym Junkie Grandma

Pernah nggak Anda main ke gym dan mencoba latihan beban. Kalau Anda merasa berat dengan angkat beban tersebut, mungkin Anda harus belajar dari nenek yang satu ini, Edna Shepherd.

Bayangkan, di usia ke 90 tahun, dia adalah nenek yang sangat senang dengan gym. Ia masih kuat untuk melakukan angkat beban, Setiap hari ia melakukan aerobik, tai chi dan fitnes dengan rutin.

Bahkan di luar gym, dia masih sempat melakukan latihan menari. Waduh, semangat sekali, Nek.

Nenek Yang Doyan pakai Tato

Well, walaupun usia sudah satu abad, namun nenek yang satu ini ingin ditato. Padahal usianya sudah 101 tahun. Namun ia ingin mendapatkan tato sejak pertama kali mengenal tato pada usia 99 tahun.

Sejak memiliki tato kupu-kupu biru pertamanya, Rosenthal memutuskan untuk mendapatkan tato yang lebih besar. Sejak saat itu, sebuah tato ukuran medium berbentuk bunga atau tato yang lebih besar, sudah bisa membuat nenek ini bahagia. Waduh, buat apa sih Nek?

Nenek Yang Bisa Menarik Truk

Rambutnya masih hitam , tubuhnya masih segar, dan... giginya masih sangat kuat. Bahkan ia bisa menarik sebuah truk dengan mulutnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, truk dengan berat 4 ton itu bisa diderek dengan mulut nenek asal China ini.

Namanya adalah Wang Xiaobei. Ia masih 73 tahun sih. Namun kekuatannya sanggup menarik sebuah truk adalah hal yang luar biasa. So, masih loyo lihat kemampuan nenek yang satu ini?

Nenek Ahli Judo

Di Jepang, Judo adalah sebuah olahraga bela diri yang sangat populer. Dan seorang wanita yang berhasil mendapat gelar judoka kehormatan adalah wanita berusia 99 tahun.

Namanya adalah Keiko Fukuda. Ia adalah seorang peraih ranking tertinggi dalam olahraga judo di Jepang. Namun nenek Keiko sudah meninggal pada Februari tahun lalu. Dan sebelum akhir hayatnya, ia masih melatih judo.

Nenek Yang Masih Lentur Untuk Yoga

Nenek yang satu ini bernama Bette Calman. DI usianya yang sudah 83 tahun, ia masih lentur dan kuat untuk menumpu tubuh hanya pada kedua tangannya. Nenek Bette memang sangat piawai dalam melakukan yoga.

Sudah 40 tahun ia menjadi instruktur di Australia. Dan ia membuktikan bahwa semakin Anda rajin untuk melakukan yoga, maka Anda akan punya tubuh yang lentur seperti karet hingga usia tua.

Nenek Yang Menjadi Wisudawan tertua

Josephine Belasco adalah contoh yang baik nih bagi Anda yang sedang kurang semangat belajar. Dia adalah seorang nenek yang masih ingin menyelesaikan sekolahnya karena 80 tahun lalu ia diminta berhenti sekolah. Pasalnya perekonomian tak mencukupi kebutuhan pendidikannya.

Namun akhirnya ketika sudah menjadi wanita yang sukses, memiliki pernikahan yang bahagia dan anak cucu, ia malah memutuskan untuk menggenapi masa sekolahnya yang tertunda. Dan ia menjadi lulusan tertua di SMA Galileo 80 tahun pasca ia keluar sekolah.

Tuh, yang sudah berumur saja masih semangat sekolah. Jangan mau kalah, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading