Sukses

Lifestyle

Inilah 5 Hotel Paling Unik Dan Eksotis di Dunia, Berminat?

Bisnis hotel saat ini sudah menjamur di berbagai negara, bahkan hampir tiap kota kecilpun memiliki penginapan atau hotel. Mulai dari tarif yang beragam, pengelola hotel juga menyesuaikannya dengan target pengunjung atau menyesuaikan dengan lokasi wisata yang kebanyakan diserbu pengunjung. Memang hotel dengan suasana yang mewah dan lokasi yang indah akan menawarkan harga yang mahal.

Namun di balik harga yang mahal tersebut sebaiknya Anda juga teliti dengan apa saja fasilitas yang ditawarkan. Jangan sampai Anda terkecoh dengan harga yang mahal. Nah, kalau hotel berikut ini jelas akan menawarkan hal yang sangat eksotis untuk para tamunya. Beberapa hotel ini adalah hotel yang sangat keren dan unik, penasaran bagaimana hotelnya, simak info berikut ini dilansir dari delightfull.eu.

(vem/hyn)

Giramisu Cave Hotel (Urgup,Turkey)

Giramisu adalah sebuah nama indah dari bangunan yang berisi 30 rumah gua yang dibangun pada tahun 1999. Bangunan ini terletak di desa Ayvali dekat dengan Cappadocia, Turkey. Di hotel yang terletak di daerah bersejarah Bizantium ini menawarkan kenyamanan yang mewah dan modern tanpa mengganggu spiritual yang kental di lingkungan sekitar. Hotel gua ini menjadi salah satu ikon pariwisata terbaik di Cappadocia. Selain itu hotel ini sering dijadikan tempat bulan madu yang romantis oleh pengunjungnya.

Desert Cave Hotel (Coober Pedy, Australia)

Ketika menginap di hotel ini Anda akan merasakan kontras gaya hidup yang sangat berbeda ketika Anda menginap di hotel ini. Semua ruangan dibangun di ruang bawah tanah. Bar, toko, dan ruang pameran berada di ruang bawah tanah. Suasana yang tenang, sepi, dingin dan gelap akan menjadi pengalaman unik tersendiri bagi Anda. Hotel ini merupakan hotel bawah tanah paling terkenal di dunia dan menjadi rekomendasi untuk Anda yang menyukai tantangan.

Next

Untuk hotel yang satu ini Anda harus mempertimbangkan banyak hal jika ingin menginap untuk beberapa malam. Anda sebaiknya bukan penderita asma atau alergi dengan hawa dingin. Karena suhu hotel ini sekitar 5-8 di bawah 0 derajat celcius. Hotel ini dibangun oleh para seniman yang berkumpul dari berbagai belahan dunia setiap kali daerah di Swedia turun salju. Konstruksi dan interior hotel ini dibuat dari balok es dan salju. Untuk tahun ini pendaftaran terakhir menginap di hotel ini hanya sampai bulan April Ladies.

Library Hotel (New York, USA)

Jika Anda sangat gemar membaca buku sebaiknya Anda menyempatkan untuk berkunjung ke hotel ini. Anda akan menemukan banyak buku yang menghiasi kamar Anda. Hotel ini menjadi hotel pertama yang menghiasi kamar tamu dan seluruh bagian hotel dengan buku. Sedangkan untuk jenis-jenis kamarnya juga sangat menarik Ladies. Ada kamar ilmu pengetahuan alam dan matematika, sastra, sejarah dan teknologi. Tentu saja, kamar yang akan Anda pilih juga menentukan jenis buku apa yang ada di kamar Anda.

Kakslauttanen Hotel and Igloo Village (Kakslauttanen, Finland)

Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terkira manisnya jika menginap di hotel ini. Kenapa? Karena hotel ini membuat desain atap kamar hotel yang terbuat dari kaca, sehingga ketika tidur Anda bisa menikmati pemandangan sekitar hotel dan angkasa luas. Selain itu hotel ini juga memiliki dunia salju terbesar dunia. Namun jika Anda ingin mendapatkan pemandangan paling indah dari sekeliling hotel, Anda bisa memilih untuk menginap di hotel ini pada bulan Agustus sampai April.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading