Sukses

Lifestyle

Ratu Kecantikan Venezuela Ditembak Saat Demo

Kekerasan yang terjadi saat demonstrasi memang kadang kala tak terelakkan lagi. Banyak korban luka berjatuhan bahkan ada yang sampai meninggal karenanya. Salah satunya menimpa ratu kecantikan Venezuela ini. Seperti yang dilansir nydailynews.com, wanita bernama Genesis Carmona ini ditembak oleh orang yang tidak dikenal saat sedang melakukan aksi demonstrasi memprotes kebijakan politik di negaranya.

Aksi demo ini berlangsung pada hari Selasa, 18 Februari 2014. Wanita berusia 22 tahun ini tiba-tiba saja menerima tembakan di kepalanya oleh orang yang tidak dikenal. Segera saja pemenang kontes ratu kecantikan ini dilarikan ke rumah sakit menggunakan sepeda motor.

Foto: copyright nydailynews.com

Pada hari Rabu, sehari setelah insiden penembakan itu terjadi, diumumkan secara resmi bahwa Genesis Carmona meninggal dunia. Wanita yang mempelajari mata kuliah pariwisata sebelum kematiannya ini telah dinobatkan sebagai Miss Turismo 2013 di daerahnya Carabobo.

Demonstrasi pada hari Selasa tersebut adalah unjuk rasa atas kepemimpinan Presiden Nicolas Maduro. Demonstrasi selama tiga minggu ini dipimpin oleh Leopoldo Lopez, seorang ahli ekonomi lulusan Harvard.

Uniknya kematian Carmona ini adalah pembunuhan kedua terhadap ratu kecantikan Venezuela pada tahun ini. Pada bulan Januari, Miss Venezuela 2004, Monica Spear dan mantan suaminya Henry Berry ditembak membabi buta dalam sebuah perampokan.

Semoga kisah ini bisa membuat kita lebih berhati-hati lagi ya Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading