Sukses

Lifestyle

Sahabat Dan Pacar Penting Yang Mana ? Ini Tipsnya

Kira-kira kalau ditanya antara pacar atau sahabat Anda pilih yang mana? Tentunya bingung ya ladies? Hal ini bisa dimaklumi karena mereka adalah orang yang sama-sama penting dalam hidup Anda. Meskipun sahabat dan pacar adalah orang berbeda tapi mereka memiliki bagian yang berpengaruh untuk hidup Anda. Anda harus cerdas memperlakukan pacar dan sahabat Anda karena jika tidak tentu akan mempengaruhi hubungan dengan keduanya. Berbagai masalah bahkan terjadi karena mungkin Anda tidak tahu trik dan cara memperlakukan pacar dan sahabat Anda dengan benar.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa tips membuat pacar dan sahabat tetap menjadi orang yang sama pentingnya dalam kehidupan Anda

Membagi waktu

Anda harus cerdas membagi waktu antara sahabat dan pacar Anda. Jangan sampai membuat salah satu merasa di abaikan. Tidak masalah jika Anda ingin membuat momen berdua tanpa adanya sahabat Anda. Tapi jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk hang out atau sekedar bertemu dengan para sahabat. Jika mereka sama-sama penting dalam hidup Anda tentunya Anda akan menjaga keduanya dong.

Bedakan Urusan Cinta Dan Persahabatan

Nah, terkadang ini yang menjadi akar permasalahan. Terkadang Anda kurang bisa membedakan antara urusan cinta dan persahabatan. Jangan biarkan sahabat Anda terlalu ikut campur dengan urusan cinta Anda sebaliknya juga dengan kekasih Anda. Jika hal ini terjadi tentunya Anda yang akan sangat terbebani oleh keduanya. Berikanlah mereka space atau batasan, hal ini jauh lebih baik untuk sahabat dan pacar Anda.

Jangan Menghindari Salah Satu Dari Mereka

Apapun yang terjadi jangan pernah menghindari salah satu dari mereka. Mungkin kebanyakan orang akan lebih focus dengan kekasihnya sehingga mereka akan sedikit menghindar dari sahabatnya. Sebaiknya jangan pernah lakukan hal ini karena bisa-bisa Anda akan benar-benar di tinggalkan. Bagilah waktu dan perhatian Anda, kalaupun Anda harus lebih focus dari salah satu di antara mereka buatlah mereka memahami. Tentunya pacar dan sahabat yang baik akan lebih mengerti Anda.

Nah , bagaimana ladies? Mudah kan membagi waktu antara sahabat dan pacar?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading