Sukses

Lifestyle

Ini Yang Pria Rasakan Saat Akan Putus Cinta

Putus cinta umumnya membawa kesedihan bagi kedua belah pihak yang pernah saling mencintai. Kesedihan tersebut dapat berlangsung lama hingga memerlukan berbagai usaha untuk move on.

Untuk mengucap kata putus memang dibutuhkan pemikiran yang benar-benar matang. Tetapi, ternyata pria lebih lama dalam berpikir akan memutuskan suatu hubungan.

Seperti dilansir Womenshealthmag.com, menurut sebuah survey di Inggris, wanita membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk berpikir saat akan memutuskan hubungan. Tetapi, pria membutuhkan sekitar satu bulan untuk mengambil keputusan itu.

Survey tersebut melibatkan 500 pasangan yang belum menikah. 53% pria mengaku perlu pemikiran yang sangat serius tentang kehidupannya sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Hanya 23% wanita yang melakukan hal sama dengan lebih dari setengah kaum pria tersebut.

Pria juga lebih banyak melakukan diskusi dengan keluarga atau teman yang dia percaya saat akan mengakhiri hubungan cintanya. Curhat dan diskusi umumnya dilakukan seorang wanita, tetapi dalam kaitannya dengan putus, pria lebih banyak melakukannya dibandingkan wanita.

Bagaimana dengan Anda, Ladies? Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk berpikir saat akan mengakhiri hubungan Anda?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading