Sukses

Lifestyle

Beginilah Kehidupan Mewah Paris Hilton Yang Mirip Dunia Barbie

Boneka Barbie adalah boneka kesayangan para perempuan. Wajahnya yang cantik, baju-bajunya yang keren dan kehidupannya yang mewah membuat banyak orang iri. Tapi ternyata, di kehidupan nyata, ada perempuan yang hidupnya semewah dan sekeren Barbie, yaitu Paris Hilton.

Paris Hilton adalah aktris, penyanyi dan model yang sangat terkenal dengan kecantikan. Latar belakang keluarga Paris juga selalu jadi sorotan. Sebagai pewaris tahta kekayaan keluarga Hilton, Paris selalu jadi perhatian sejak kecil. Wajar saja, karena sang kakek adalah jutawan pemilik bisnis hotel terbesar di dunia.

Paris Hilton yang mirip Putri Tidur | Foto: copyright instagram.com/parishilton

Dengan mudahnya memiliki kehidupan mewah, maka Paris Hilton, juga mudah menikmati hidupnya dalam berbagai kemudahan. Lihat saja jika dia ingin keluar negeri, lebih sering memakai pesawat pribadi. Mau beli tas ratusan juta, tinggal tunjuk. Pokoknya hidup wanita yang satu ini sangat mewah dan glamor.

Tidak heran jika Paris Hilton dijuluki Barbie hidup. Semua yang dimilikinya bagai perwujudan Barbie di dunia manusia. Setumpuk pakaian desainer terkenal, rumah super mewah, pesta hampir setiap malam dan jalan-jalan keliling dunia. Beruntung sekali wanita ini, karena tidak semua wanita bisa mendapatkannya.

Jika Anda ingin melihat kehidupan mewah ala Paris Hilton yang mirip dunia Barbie, silakan cek foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading