Sukses

Lifestyle

Video Wanita Malaysia Marahi Pacarnya Karena Tak Dibelikan Rumah

Merintis sebuah hubungan itu memang tak cukup bermodalkan cinta. Selain cinta, juga perlu usaha untuk bisa menafkahi di masa depan. Hal ini nih yang sering membuat banyak pasangan bertengkar karena mempertanyakan mau di bawa ke mana hubungan mereka nantinya.

Sebuah video beredar di jagad Facebook dan dunia maya, tentang seorang wanita asal Malaysia kelihatan sedang kesal dan memarahi pacarnya. "Kenapa kau belikan aku Coke? Kamu tahu aku nggak minum Coke," kata wanita itu sambil memandang sinis pada pacarnya.

Video copyright Youtube/BolehLand

Sang pacar mencoba menjelaskan kalau minuman yang dicari habis, namun wanita ini tak mau menerimanya. Karena hal ini sangat kelihatan mencuri perhatian, banyak orang mulai mengerumuni mereka dan ada yang merekam kejadian tersebut.

Terdengar teriakan marah-marah yang sebenarnya lebih cocok untuk dibicarakan secara pribadi. Wanita itu mengkritik mobil yang mereka gunakan karena terlalu kecil. Harusnya pacarnya membelikan yang lebih besar. Selain itu ia juga protes karena tak dibelikan rumah.

"Aku mau tinggal di mana? Kamu mikir nggak tentang masa depan kita?" teriaknya di depan banyak orang. Sepertinya wanita ini sudah memberi pacarnya kesempatan selama 1 tahun untuk bekerja dan mencari rumah, namun waktunya sudah habis.

Seseorang yang ingin melerai malah dihardik oleh wanita ini menggunakan bahasa Kanton, "Ini bukan urusanmu! Ini cuma antara kami berdua."

Pacar yang pasrah itu tak bisa bicara banyak. Ia mengambil kaleng minuman soda yang dibuang oleh kekasihnya dan mencoba menjelaskan kalau ia butuh waktu untuk kerja dan membeli rumah. Akhirnya ia berlalu meski wanita itu tetap meneriakinya.

Ada yang menduga ini hanya rekayasa, namun banyak komentator di Youtube yang menyarankan agar pria tersebut meninggalkan pacarnya yang matre tersebut. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

 (vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading