Sukses

Lifestyle

Depe Tertawa Dengar Kabar Jupe Diancam

Masih seputar berita penahanan Dewi Perssik atas kasus perkelahian dengan Julia Perez beberapa tahun yang lalu. Ladies tentunya masih ingat soal teror yang dialami oleh Jupe beberapa hari yang lalu, yang menyebutkan bahwa ia dan keluarga akan dibunuh terkait penahanan Dewi Perssik. Rupanya berita tersebut juga sampai di telinga pemilik goyang gergaji ini.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (27/2), Depe hanya tertawa saat mendengar kabar bahwa Jupe mendapat ancaman saat hendak menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito.

"Saya ngomong, saya ceritakan waktu itu, mbak Dewi ketawa. Yang neror apa untungnya? Kalau niat mau jenguk ya jenguk saja," kata Yanuar di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (26/2).

Kuasa hukum Depe pun menambahkan bahwa jika memang Jupe tidak bersalah, harusnya Jupe datang untuk menjenguk Depe, seperti yang dilakukan oleh produser film yang mereka berdua bintangi yaitu Shanker.

"Kalau dia merasa tidak bersalah ya datang dong. Pak Shanker saja sudah kita terima, baik-baik saja," imbuhnya.

Pengacara Dewi ini juga mempertanyakan siapakah yang meneror Jupe. Ia malah menduga bahwa berita tentang peneroran ini hanyalah rekayasa atau sengaja dikarang Jupe karena ia tidak mau menemui Depe di rutan.

 "Kalau dia mau datang terus ada yang ngancem mau dibunuh, siapa yang mau membunuhnya? Yang mengancam siapa? Jangan-jangan, maaf saja nih, itu hanya omongan yang diciptakannya sendiri," pungkasnya.

Wah, semoga saja masalah ini tidak bertambah panjang dan berlarut-larut ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading