Sukses

Lifestyle

Jangan Lagi Sembunyikan Kecantikan Anda, Yuk Ikut Beauty Class 'Let your Beauty Sparks Out'!

Untuk menjadi pribadi yang kompeten, kita dituntut untuk memiliki kualitas dan banyak kemampuan. Caranya tentu saja dengan banyak belajar, termasuk belajar membuat diri lebih menarik karena kini penampilan menjadi aspek yang semakin penting.

Pada bulan November tahun lalu, Millennium Hotel Sirih Jakarta sukses mengadakan beauty class yang bertajuk "Make Me Beautiful". Karena kesuksesan itulah, pada hari Sabtu, 8 maret 2014 nanti akan diselenggarakan lagi Beauty Class dengan tema yang berbeda dan lebih seru tentunya. Bekerja sama dengan komunitas wanita muda di Jakarta yaitu CeweQuat, acara yang mengangkat tema “Let Your Beauty Sparks Out” akan diadakan di The Lobby Lounge.

Foto: copyright Vemale.com

"Tujuan dari diadakannya acara ini adalah kami ingin mengajarkan kepada para wanita muda usia 17-30 tahun bahwa setiap wanita memiliki kecantikan alami yang dapat terpancar dengan penggunaan make up yang natural” ujar Marketing Communications Manager Millennium Hotel, Nadya Frederica.

Dalam acara ini akan ditampilkan presentasi tentang cara menggunakan make up mulai dari tahap pembersihan wajah hingga pengaplikasian make up sesuai dengan warna dan jenis kulit dari para peserta. Tak hanya itu, para peserta nantinya juga akan diberi kesempatan untuk mempraktikkan langsung materi yang telah didapatkan.

Yang tak kalah menarik, para peserta nantinya akan mendapatkan tips-tips jitu untuk menjadi wanita yang berani dan kuat dari komunitas CeweQuat.

“Bagi wanita, make up menjadi bagian yang penting dalam menunjang penampilan, oleh karena itu, dengan diselenggarakannya acara Beauty Class ini kami berharap akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian dari seorang wanita ” tutur Bunga selaku founder dan penulis buku CeweQuat.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading