Sukses

Lifestyle

ViFriends, Tren Menggambar Pasangan Idaman Pada Foto, Spesial Untuk Jomblo

Kesepian memang dapan membuat seseorang sedih dan depresi. Menunggu kedatangan 'someone special' yang tak kunjung tiba kadang dapat membuat frustasi. Namun, kesepian yang dialami remaja-remaja ini justru membangkitkan jiwa kreatif mereka. Mereka membuat trend baru yang disebut ViFriends. ViFriends memungkinkan mereka menjalin suatu hubungan dengan pasangan yang mereka idam-idamkan meskipun hanya dalam sebuah foto.

Dengan ViFriends, seseorang yang jomblo akan mengambil foto dirinya sedang berinteraksi dengan orang lain yang ada dalam khayalan. Mereka menyediakan sedikit ruang kosong dalam foto agar bisa diberi gambar pasangan virtual mereka.

Setelah foto telah jadi, mereka akan menggambar pada foto sesosok pacar yang diinginkan dengan menggunakan komputer. Foto ini kemudian mereka share pada media sosial dengan teman-teman mereka.

Ide unik ini pertama kali muncul di Profinsi Fujian, China ketika dua orang remaja single Hsin Hsu dan Cai Lu mendapatkan ide untuk mengirimkan foto pasangan yang mereka impikan dalam suasana yang romantis.

Cai Liu mengatakan dengan melihat fotonya bersama pasangan khayalan, dia merasa senang, meskipun semua itu tidak nyata. 

Meskipun banyak mendapatkan kritik, ide ini sebenarnya cukup kreatif. Daripada harus membagikan kegalauan melalui status update, gambar ViFriends masih merupakan karya seni yang dapat dinikmati.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik untuk ikut membuatnya?

Anda bisa melihat contoh-contoh foto ViFriends di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading