Sukses

Lifestyle

Agnez Mo Ngejazz? Seperti Apa Ya?

Kabar bahwa Agnez Mo akan menghentak panggung Java Jazz rupanya menjadi daya tarik tersendiri. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana artis yang sudah go international ini akan mengganti genre musik yang selama ini sudah diusung olehnya. Anda penasaran?

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(2/3), Agnes Monica atau Agnez Mo tampil di panggung Clear Java Jazz Festival 2014 kemarin sore (2/3). Agnes pun tampil menghentak dengan membawakan 8 lagu. Agnes sepertinya ingin keluar dari zona nyamannya dan membuat beberapa lagu yang dibawakannya menjadi bernuansa jazz. Sore itu Agnes tampil dengan mengenakan setelan putih dan juga sneaker wedges dengan warna senada. Mantan penyanyi cilik itu tampak cantik dalam sapuan make up sederhana dan dengan rambut yang terurai.

Tercatat ada 4 lagu di antara 8 lagu yang dibuat bernuansa jazz, yaitu Bukan Milikmu Lagi, Moving On, Her Eyes is on The Shadow, dan Aku Cemburu. Banyak sekali improvisasi yang dihadirkan Agnes dalam 4 lagu tersebut, selain memamerkan kualitas suara dan matangnya teknik vokal yang dimiliki, Agnes rupanya juga membuat anggota band yang sudah menemaninya selama 7 tahun itu pamer kemampuan.

Sayangnya, belum usai konser yang dibawakan Agnes sudah banyak penonton yang meninggalkan area. Ternyata lamanya improvisasi yang dibawakan Agnes menjadi penyebab para penonton bosan dan meninggalkan area pertunjukan.

Lepas dari itu semua Agnes memang selalu memukau di setiap penampilannya. Dia selalu total dan tidak pernah setengah-setengah. Sukses terus untuk Agnez Mo dan karir internasionalnya.

Simak video Agnez Mo berikut ini.

video: copyright www.youtube.com/KEVO

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading