Sukses

Lifestyle

5 Aktor Korea Ganteng Yang Lagi Booming dan Bikin Wanita Jatuh Cinta

Drama Korea terkenal dengan pemain-pemainnya yang berwajah tampan dan cantik. Aktor dan aktris Korea yang berwajah tampan dan cantik ini menambah daya tarik Drama Korea sehingga memiliki penggemar di berbagai negara selain karena alur ceritanya yang menarik.

Aktor-aktor Korea beberapa di antaranya memiliki banyak penggemar hingga di luar Korea. Di Indonesia mereka juga memiliki popularitas yang cukup tinggi. Banyak gadis remaja yang menggilai ketampanan aktor-aktor berwajah menawan tersebut.

Beberapa di antara aktor-aktor ini kini tengah berkibar namanya karena kesuksesan drama yang dibintanginya. Simak beberapa aktor ganteng Korea yang sedang di puncak popularitas mereka versi Vemale.com berikut ini.

(vem/cha)

Lee Min Hoo

Aktor yang satu ini memang memiliki kharisma yang luar biasa. Wajahnya yang tampan berhasil membius para penggemar wanitanya. aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini mulai naik popularitasnya saat berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam drama televisi Boys Before Flower yang berhasil mendapatkan rating tinggi saat penayangannya.

Setelah sukses dengan Boys Before Flower, Lee Min Hoo kembali membintangi drama Personal Taste dan City Hunter yang juga melambung kan namanya. Pada tahun 2013 Lee Min Hoo menjadi pemeran utama dalam drama romantis, The Heirs. Perannya sebagai Kim Tan, remaja SMA kaya raya yang baik hati membuat pesonanya semakin terpancar sehingga sosok Kim Tan menjadi idola para penonton wanitanya.

Kim Soo Hyun

Aktor ganteng Kim Soo Hyun yang lahir pada 16 Februari 1988 ini memulai debutnya di dunia pertelevisian sejak tahun 2007. Kemudian namanya mulai dikenal saat dia mendapat peran utama dalam drama Dream High. Dari sini dia juga memulai debut menyanyinya dengan menyanyikan beberapa soundtrack Dream High.

Namanya pun semakin berkibar setelah dia memerankan peran seorang raja dalam drama The Moon Than Embraces The Sun. Drama ini membuka jalannya ke dunia layar lebar. Kim Soo Hyun bermain dalam beberapa film layar lebar seperti The Thieves dan Secretly Greatly.

Perannya sebagai alien bernama Do Min Joon dalam Drama Korea baru, You Who Came From The Star membuat jumlah penggemarnya bertambah banyak di berbagai negara.

 

Kim Woo Bin

Memulai debutnya sebagai model pada tahun 2009, Kim Woo Bin kini sukses menjadi salah satu aktor Korea yang dicintai para wanita. Perannya sebagai aktor pendukung dalam drama komedi-romantis Gentleman's Dignity berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea di berbagai negara.

Popularitasnya menanjak saat berperan sebagai Choi Young Do dalam drama populer The Heirs. Choi Yong, putra dari pemilik hotel kaya raya yang cool dan nakal membuat penonton wanita tergila-gila padanya. Sukses dalam drama The Heirs membuat pria kelahiran 16 Juli 1989 ini menerima banyak tawaran untuk berakting dan menjadi bintang iklan.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memulai karirnya sebagai penyanyi solo di tahun 2007. Kemudian, pria kelahiran 13 Januari ini mulai sering tampil di layar kaca saat menjadi member dalam variety show terkemuka 1n2d.

Tahun 2009, pria multi talenta ini mulai berakting dalam drama Briliant Legacy yang sukses menjadi drama paling banyak ditonton di masa itu. Kemampuan aktingnya semakin diakui saat drama yang dibintanginya My Girlfriend is a Gumiho, berhasil meraih kesuksesan. Baru-baru ini kekasih Yoona Girls Generation ini juga membintangi serial drama Gu Family Book yang juga dibintangi oleh Suzy Miss A. Lee Seung Gi juga dikabarkan akan kembali berakting dalam drama You're Surrended yang dirilis April nanti.

Choi Jin Hyuk

Pria bernama asli Kim Tae Ho ini mulai dikenal saat mendapat peran utama dalam drama Okay, Daddy's Girl yang kemudian diikuti dengan peran-peran lainnya dalam drama I Need Romance dan Ms Panda And Mr Hedgehog.

Popularitas Choi Jin Hyuk mulai menanjak saat membintangi drama Gu Family Book bersama Lee Seung Gi. Perannya sebagai kakak dari Kim Tan dalam The Heirs juga membuatnya semakin terkenal. Pria kelahiran 9 Februari 1985 ini kini tengah membintangi drama Emergency Couple yang juga dibintangi aktris cantik Song Ji Hyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading