Sukses

Lifestyle

Hore, Ternyata Laki-Laki Menyukai Wanita Yang Makannya Banyak, Lho

Saat kencan pertama, kebanyakan pasangan memilih untuk makan bersama. Entah itu di restoran ternama atau sekedar makan masakan berdua di rumah. Saat kencan pertama, makanan apa yang Anda pilih, Ladies?

Hmmm, memang di awal-awal pertemuan, kita para perempuan akan cenderung memilih menu makanan yang aman dengan porsi yang lebih kecil. Hihihi. Masih malu-malu ya? Padahal, tahukah Anda, laki-laki ternyata menyukai perempuan yang makan banyak, lho.

Dilansir oleh rocketnews24.com, menurut survei terhadap 618 pria dan wanita Jepang berusia 20-an yang ditanya apakah mereka menyukai perempuan yang makan banyak, sebanyak 84,5% laki-laki mengatakan mereka lebih menyukai perempuan yang makan banyak dan tidak pilih-pilih makanan. Hanya 1,1% yang menjawab tidak suka.

Tentu saja masih ada pertanyaan lain yang mengikuti survey ini, yaitu jenis makanan apa yang dianggap positif dimakan oleh wanita. Sebanyak 64,4% pria menganggap salad merupakan makanan yang positif. Sementara untuk makanan yang dianggap negatif adalah beef bowl (33,2%), burger (31,7%) dan ayam goreng (29,1%).

Selain itu, laki-laki juga menilai bagaimana cara perempuan makan, apakah anggun atau tidak. Ketika ditanya apakah mereka menaruh perhatian pada cara seorang wanita makan, lebih dari separuh responden menjawab ya.

Hmm, berdasarkan hasil survey ini ternyata kegiatan makan bersama cukup penting diperhatikan dalam kencan pertama. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading