Sukses

Lifestyle

Pacar Memiliki Sahabat Wanita? Stop Cemburu! Ini Tipsnya

Rasa cemburu hadir tanpa terduga. Banyak hal yang dapat memicu kecemburuan Anda salah satunya adalah sahabat wanita yang di miliki oleh pacar Anda. Kedekatan mereka tidak jarang membuat Anda sedikit jealous, hal ini wajar terjadi kok ladies tapi jangan berlebihan. Melarang pacar Anda untuk menjauhinya adalah ide terburuk yang Anda lakukan, bisa-bisa pacar Anda akan pergi dan meninggalkan Anda.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.cominilah beberapa tips menghentikan cemburu pada sahabat pacar Anda

Berteman Dengan Dia

Rasa takut kehilangan hal utama yang menyebabkan Anda cemburu. Anda takut kedekatan mereka akan menjadi cinta pada akhirnya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menjadikan dia teman Anda juga. Mintalah pacar Anda untuk mengenalkannya pada Anda. Jadikan dia teman Anda hal ini akan menutup sedikit kecemburuan dalam hati dong tentunya.

Hang Out Bersama

Tidak ada salahnya Anda mengajak sahabat pacar Anda untuk hang out bersama. Jadikan momen ini sebagai kesempatan Anda melihat bagaimana dia bertingkah ketika dia berada di dekat pacar Anda. Jika dia memiliki maksud lain bahasa tubuhnya akan menunjukkannya kok ladies!

Terima Sahabat Pacar Anda

Meskipun Anda seorang pacar Anda tidak berhak untuk melarang pacar Anda menjauhi sahabatnya. Rasa cemburu Anda tidak bisa di jadikan alasan untuk berbuat hal seperti itu. Berusahalah menerima semua orang yang menjadi sahabatnya. Hal ini akan menjadi nilai plus kok di mata pacar Anda.

Berhenti Curiga

Karena pacar Anda begitu care pada sahabatnya bukan berarti Anda harus selalu mencurigainya. Jika dia care dan baik karena memang dia adalah sahabatnya. Hentikan semua kecurigaan dalam hati Anda. Berusahalah memberikan kepercayaan pada pacar Anda.

Semoga Membantu Ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading