Sukses

Lifestyle

Apa Kata Ilmuwan Tentang Selfie?

Ladies, apakah Anda pernah melakukan foto selfie? Atau sudah berapa banyak foto selfie koleksi Anda? Begitu menjamurnya fenomena ini menarik perhatian beberapa ilmuwan untuk meneliti apa yang sebenarnya terjadi dengan selfie. Mengumpulkan data dari penelitian yang dilakukannya, peneliti yang tergabung dalam proyek Selfiecity ini mempublikasikan hasil penelitiannya seperti yang dilansir dari selfiecity.net.

Fakta utama yang ditemukan mungkin akan membuat Anda kembali berpikir sebelum melakukan foto selfie Ladies. Ternyata sebenarnya sangat sedikit sekali foto yang benar-benar menunjukkan selfie, namun kemudian foto yang bukan selfie sempurna tersebut diasumsikan sebagai selfie. Hanya 3-5 persen saja dari foto yang dikumpulkan dari Bangkok, Berlin, Moskow, New York, dan Sao Paulo yang benar-benar bisa disebut selfie. Lalu sisanya merupakan foto kucing, makanan, mobil, rumah, kaki, orang lain, sepatu, teman, ruangan, karya seni, dan lain-lain.

Dan fakta selanjutnya memang sudah sangat akrab sekali dengan Anda. Di setiap kota yang sudah dianalisis, ditemukan fakta bahwa wanita lebih banyak melakukan selfie daripada pria. Dan yang perlu Anda tahu, dari 5 kota di atas, wanita dari Bangkok lebih selfie dibandingkan wanita di negara lainnya. Selain itu Bangkok juga merupakan kota di mana penduduk mudanya lebih banyak selfie dibandingkan negara lainnya. Namun mungkin ini yang membuat Anda terkejut, usia pria yang gemar melakukan selfie ternyata rata-rata lebih tinggi daripada wanita.

Fakta lainnya yang tak kalah penting adalah bagaimana mood orang yang sedang selfie ini. Penduduk di Bangkok dan Sao Paulo memiliki gaya selfie lebih banyak tersenyum daripada negara lainnya. Dan di Sao Paulo, wanita gemar berpose ekstrim saat sedang selfie dan mengunggahnya ke instagram. Nah, ladies mana foto selfie terbaik yang Anda miliki?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading