Sukses

Lifestyle

Foto Menakjubkan Wanita Yang Menyelam Meski Ia Berkursi Roda

Divonis untuk selamanya berada di kursi roda bukanlah hal yang mudah. Seperti apa yang dialami oleh Sue Austin. Sejak tahun 1996 lalu,. wanita ini harus terus berada pada kursi rodanya.

Namun pada tahun 2012 lalu, wanita yang bernama lengkap Susan Austin ini diminta untuk mengikuti Paralympic Games di London. Ia berkesempatan melakukan penyelaman yang disebut Creating The Spectacle.

Susan Austin benar-benar melakukannya. meski ia menggunakan kursi roda, ia menyelam di dalam lautan. Foto-foto yang mengabadikan bagaimana Sue Austin bisa menyelam di dalam lautan ini sungguh mengejutkan banyak orang.

Photo copyright Sue Austin

Tak banyak orang yang bisa melakukan hal tersebut. Bagaimana Sue Austin bisa melakukannya?

Tentunya kursi roda yang ia gunakan sudah dilengkapi dengan peralatan menyelam. Dan yang pasti, ia melakukan hal tersebut dengan senang hati. Ia bahkan terkejut karena banyak orang yang memberikan apresiasi pada apa yang telah dilakukannya.

Photo copyright Sue Austin

"Aku terkejut karena banyak orang terinspirasi dengan project ini. Banyak orang mengatakan padaku bahwa mereka ingin mengalami hal yang sama," kata Sue Austin.

Photo copyright Sue Austin

Sejak saat itu, Sue Austin menyebut kursi rodanya sebagai portal. ia kini melihat kursi roda tempatnya bernaung sebagai sebuah jalan yang membawanya pada hal baru.

Ladies, keterbatasan tak selalu hanya akan menyisakan ajakan untuk tabah dan tegar. Namun suatu ketika akan datang pula hal yang membuat Anda tahu, mengapa Anda harus mendapatkan ujian tersebut. Mungkin, karena memang ada jalan yang baik untuk Anda dengan melalui ujian itu.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading