Sukses

Lifestyle

Artis-Artis Ini Makin Tua Makin Cantik... Siapa Saja Sih?

Ada yang mengatakan bahwa kecantikan akan pudar seiring dengan bertambahnya usia. Namun yang terjadi pada artis-artis ini malah sebaliknya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (24/2), artis-artis Indonesia ini malah makin terlihat cantik dan bersinar di usianya yang sudah menginjak kepala 4.

Beberapa dari mereka memang sudah tidak aktif di televisi saat ini, tapi mereka pernah berjaya di masanya. Saat ini mereka memiliki kesibukan sendiri, ada yang masih sibuk di dunia entertainment, ada yang menjadi politisi atau menjadi pebisnis. Penasaran siapa saja mereka? Simak di sini infonya.

(vem/ivy)

1. Desy Ratnasari

Wanita ini pernah menjadi ratu sinetron di Indonesia pada tahun 90-an. Wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini baru saja menginjak usia 40 pada bulan Desember kemarin. Ibu beranak satu ini berjaya pada eranya dan pernah menjadi artis termahal di Indonesia.

Desy memulai karir keartisannya sejak belia, di usianya yang ke 14 tahun dia mengikuti pemilihan Gadis Sampul. Sebuah ajang pemilihan model pada suatu majalah remaja. Artis yang satu ini identik dengan peran protagonis alias yang baik-baik. Saat ini Desy sedang sibuk meniti karir di bidang politik. Ia pun menjadi kandidat anggota DPR Dapil Jawa Barat IV periode 2014-2019. Saat ini Desy juga sudah memiliki gelar Master di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Tidak hanya cantik, ibu yang satu ini ternyata juga pintar lho Ladies.

2. Yuni Shara

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga semakin terlihat cantik saja di usianya yang sudah kepala 4 ini. Wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini lahir di Malang, 3 Juni 1972. Yuni selalu terlihat segar dengan gaya potongan rambutnya yang pendek.

Tak heran bila Raffi Ahmad yang beda usia 15 tahun dengannya sampai terpikat dengan kecantikan ibunda 2 orang putra ini. Kakak kandung Krisdayanti ini sudah berkarir sejak tahun 1991 dan sudah menelurkan 14 album.

3. Sophia Mueller

Artis cantik ini dulunya lebih dikenal dengan nama Sophia Latjuba. Ibu dari Eva Celia ini lahir di Berlin Barat pada tanggal 18 Agustus 1970. Artis cantik yang satu ini benar-benar multitalenta.

Mantan istri musisi Indra Lesmana ini tidak hanya jago akting, Sophia juga sudah menelurkan 8 album sebagai bukti keeksisannya di dunia musik. Sophia saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Ariel Noah.

4. Diah Permatasari

Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini. Sangat sukses memerankan Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 90 an, wanita yang satu ini makin terlihat cantik di usianya yang ke 43 tahun.

Lahir di Solo, 25 Januari 1971, Diah masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang. Film terbaru yang ia bintangi dirilis pada tanggal 16 Januari lalu. Diah juga masih sering lalu lalang di dunia sinetron walaupun sudah jarang membintangi film layar lebar.

5. Nia Zulkarnaen

Wanita ini berusia 43 tahun dan masih eksis di dunia hiburan walaupun lebih banyak berkiprah di balik layar bersama suaminya, Ari Sihasale. Nia adalah putri dari artis senior Mieke Wijaya dan Dicky Zulkarnaen.

Bersama dengan suaminya, Nia membentuk rumah produksi yakni Alenia Pictures. Rumah produksinya ini banyak sekali memproduksi film-film yang mendidik bagi anak-anak Indonesia. Hebatnya lagi film-filmnya pernah menjadi nominasi piala Oscar pada tahun 2008.

6. Ayu Azhari

Terlahir dengan nama Siti Khadijah, saat ini Ayu rupanya sudah berumur 44 tahun. Artis kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini masih tetap awet muda dan cantik. Istri dari Mike Tramp ini sudah memiliki 6 orang anak.

Selain di dunia akting, Ayu juga menekuni dunia tarik suara. Ia sempat menelurkan sebuah album dangsut pada tahun 2006. Ayu menciptakan sendiri 2 lagu di album tersebut. Lagu tersebut berjudul Ibu dan I Love You So Much.

7. Sally Marcellina

Sangat berjaya pada zamannya dengan menjadi icon film 'panas' di Indonesia, Sally sekarang sudah jarang terlihat di dunia hiburan. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Juli 1969 ini tenar dengan film berjudul Misteri Janda Kembang.

Sally menikah dengan seorang kru film bernama Henri Farel Tobing. Kini suaminya menjadi produser dan sutradara film. Sally juga ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh suaminya sendiri yang berjudul Gairah Cinta Maria pada tahun 1997.

8. Ira Wibowo

Wanita yang satu ini juga memiliki darah keturunan Jerman. Wanita kelahiran Berlin, 20 Desember 1967 ini sudah berumur 46 tahun. Selain akting, kakak kandung dari aktor tampan Ari Wibowo ini juga piawai dalam membawakan suatu acara.

Selain itu, artis cantik satu ini juga aktif berorganisasi sosial. Saat ini, Ira menjadi duta kampanye 'Bantu Cegah Kanker Serviks' dengan Yayasan Kanker Indonesia.

9. Paramitha Rusady

Artis cantik kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 ini saat ini sudah berumur 47 tahun. Artis ini juga menjadi ratu sinetron pada tahun 90-an bersama Desy Ratnasari. Tidak hanya piawai berakting, mantan istri pesinetron tampan Gunawan ini juga mahir bernyanyi.

Artis cantik ini juga memiliki bakat seni sejak usianya 6 tahun. Setelah lulus SMA Paramitha membintangi film Ranjau-Ranjau Cinta dan akhirnya melambungkan namanya di jagat hiburan Indonesia.

10. Meriam Bellina

Kalau artis yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting. Sampai saat ini Meriam masih saja eksis di dunia sinetron dan juga layar lebar.

Wanita bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini lahir pada tanggal 10 April 1965. Wanita yang terkenal dengan peran antagonisnya ini memiliki darah keturunan Makassar-Jawa-Jerman-Sunda-Belanda. Garis keturunannya yang beragam tersebut telah membuat seorang penulis asal Belanda terkesan pada wanita ini. Penulis bernama Ivan Wolffers itu menulis buku tentang Meriam berjudul Liefste, mijn liefste (Sayangku, oh sayangku) yang sangat booming pada tahun 1992.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading