Sukses

Lifestyle

Dude Tambah Ngebet Nikahi Alyssa Soebandono

Wah, pernikahan dua sejoli ini sudah semakin dekat saja lho Ladies. Kemarin, Jumat (7/3), keduanya tengah melakukan fitting baju pengantin. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/3) Dude Herlino seakan-akan terhipnotis saat melihat sang calon istri mengenakan gaun pengantin yang akan dikenakan di hari bahagia mereka. Dude pun kebelet ingin menikah sesegera mungkin dengan Icha.

"Dude pernah bilang, 'Teh, (Icha) cantik banget ya, jadi pengen cepat-cepat (menikah) deh," ucap Rina Gunawan selaku Wedding Organizer saat mendampingi dua pasangan itu fitting baju pengantin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3).

Dude hanya bisa tersipu malu saat rahasianya dibongkar oleh Rina Gunawan. Ia melanjutkan bahwa menikah memang langkah yang diputuskan mereka berdua meskipun hubungan yang mereka rajut berusia kurang dari satu tahun.

"Kalau urusan hati siapa yang tahu ya. Sebenarnya saya dan Icha sudah lama mempersiapkan hati kami. Semakin ke sini semakin tenang. Kami dibantu dan didukung dengan tim lainnya. Semoga ibadah ini diridhoi Allah," ucap Dude.

Persiapan pernikahan kedua pesinetron ini sudah mencapai angka 80 persen. Kini, keduanya tinggal menyebar undangan untuk teman-teman mereka. Dude mengaku sudah mempersiapkan 1000 undangan untuk memeriahkan pesta pernikahan yang rencananya akan di gelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Wah, semoga persiapan dan juga pernikahan keduanya berjalan lancar ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading