Sukses

Lifestyle

Cara Menghadapi Teman Yang Menjengkelkan

Setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda, maka tidak heran jika Anda akan menemui orang-orang yang sifatnya mengganggu plus menjengkelkan. Dan hal itulah yang terkadang membuat Anda merasa tidak nyaman karenanya. Tenang ladies, ada beberapa cara sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menghadapi teman menjengkelkan Anda ini.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tipsnya

Tersenyum Dan Puji Dia
Cara ampuh untuk melawan orang yang menyebalkan adalah dengan kebaikan. Jika dia mulai menyerang Anda dengan kata-kata kasarnya cukup berikan dia senyuman plus kata-kata yang nice. Intinya jangan membuat Anda marah atau meledak-ledak bawa rileks saja.

Tetap Sabar
Ketika bertemu orang yang menyebalkan tentu saja membuat emosi rasanya meledak-ledak. Tapi jangan lakukan itu ladies, cukup sabar dan rileks saja. Anggap saja setiap perilaku dan omongannya hanya akan menjadi angin lalu yang mudah hilang.

Tidak Kasar
Menghadapi teman yang seperti ini benar-benar membutuhkan kesabaran. Salah satu hal yang tidak boleh Anda lakukan adalah kasar kepadanya. Anda tidak perlu menunjukkan kebencian dan kemarahan Anda. Bicara baik-baik adalah ide yang bagus yang bisa di ambil kok.

Jangan Abaikan Dia
Biasanya orang yang suka mengganggu Anda adalah orang yang ingin mencari perhatian dari Anda. Jangan abaikan dia dengarkan omongannya meski itu sangat mengganggu. Berikan timbal balik yang baik kepada teman Anda. Hal ini mungkin akan membuat dia sadar jika perilakunya benar-benar salah.

Semoga membantu ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading