Sukses

Lifestyle

Perubahan Penampilan Ahmad Dhani Dulu dan Sekarang

Siapa yang tidak mengenal sosok fenomenal Ahmad Dhani, gayanya yang khas sering menjadi bahan perbincangan banyak orang. Bahkan para haters sering menyebutnya sebagai sosok arogan dan angkuh. Namun, tak bisa dipungkiri Ahmad Dhani merupakan sosok yang sangat berpengaruh dan produktif di belantika musik Indonesia.

Ahmad Dhani mulai dikenal saat dia menjadi pentolan grup band Dewa 19 di awal 90-an. Ahmad Dhani amat berbakat dalam bermusik dan menciptakan lagu-lagu hits. Dia dapat memainkan keyboard, gitar, bahkan terkadang menjadi vokalis.

Ahmad Dhani telah menciptakan berbagai lagu populer dan hits yang meramaikan dunia musik Indonesia. Selain itu, melalui manajemennya, Republik Cinta, dia telah mengorbitkan banyak musisi baru. Berikut ulasan transformasi penampilan Dhani dulu dan sekarang, seperti dilansir KapanLagi.com.

 

(vem/cha)

10 Tahun yang Lalu

10 tahun yang lalu Ahmad Dhani memiliki rambut panjang dan lurus. Foto ini diambil saat syuting single kolaborasinya dengan Agnes Monica, Cinta Mati. Penampilannya ini sangat berbeda dengan penampilan Dhani sekarang.

Dhani dan Agnes memang memiliki hubungan yang baik dalam dunia musik Indonesia. Dhani mengaku bahwa dirinyalah yang mengenalkan Agnes pada musik RnB.

Rambut panjang sudah menjadi ciri khas Ahmad Dhani sejak lama. Sejak remaja Ahmad Dhani telah memakai gaya rambut ini, saat masih baru menggagas Dewa 19 di Surabaya Dhani telah memiliki rambut panjang.

Kini

Penampilan Ahmad Dhani sekarang tampak lebih rapi. Di usianya yang sudah mencapai 40-an, bos Republik Cinta ini tampak lebih berkharisma dan dewasa. Rambut gondrong yang dulu menjadi ciri khasnya itu kini telah berubah. Dhani memangkas rambutnya yang di bagian samping dan menyisakan rambut di bagian tengah saja.

Dhani kini sibuk dengan beberapa proyeknya, Salah satu kesibukannya kini adalah menjadi juri di ajang Indonesian Idol. Selain itu dia juga sibuk bermusik bersama anak-anaknya dan menjadi direktur dalam manajemennya, Republik Cinta.

Suka yang Mana?

Ahmad Dhani telah melakukan banyak perubahan, terutama dalam penampilannya. Dari berambut panjang yang lurus, hingga menjadi model rambut seperti sekarang, dengan memangkas bagian samping rambutnya.

Dari kedua penampilan Ahmad Dhani ini, mana yang menurut Anda lebih baik? Beri tanggapan Anda pada kolom komentar berikut ini ya..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading