Sukses

Lifestyle

Lucunya, Anjing Dan Kucing Asal Jepang Ini Bersahabat Lho

Di Jepang, kucing dan anjing selalu punya cerita yang istimewa. Apalagi orang jepang juga memiliki kepribadian yang unik dan aneh. Sehingga mereka selalu menyoroti kisah peliharaan mereka yang sarat akan makna. Bukan sekedar lucu saja.

Torajiro (kucing) dan Kikuchiyo (anjing) | Photo copyright Rocketnews24.com

Seperti persahabatan anjing dan kucing yang unik ini. Bila dalam perumpamaan, kedua binatang ini seringkali dianggap sebagai dua sosok yang bertentangan, ternyata dalam dunia nyata, hal itu tak selalu terjadi.

Torajiro adalah kucing pengembara yang dipungut dari jalanan pada bulan Juni 2012. Sementara Kikuchiyo, adalah jenis anjing Shiba Inu yang terkenal di Jepang, kini usianya sudah 10 tahun. Yang unik dari dua binatang ini adalah bagaimana keduanya menjadi sahabat dekat.

Kostum yang aneh dan lucu-lucu | Photo copyright Rocketnews24.com

Meski berbeda jenis, namun Kikuchiyo dan Torajiro selalu kelihatan akur dan kompak. Tak diungkap siapa pemilik kedua binatang ini, namun dalam setiap foto dari kedua sahabat mungil ini, mereka selalu menggunakan kostum yang unik dan lucu. Hal ini membuat Torajiro dan Kikuchiyo menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Ingin tahu seberapa kompak kedua sahabat anjing dan kucing ini? Kami merangkum foto Torajiro dan Kikuchiyo dalam galeri Vemale. Intip yuk!.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading