Sukses

Lifestyle

Jurnalis Ini Mendadak Jadi Pembicaraan di China, Apa Sebabnya?

Di negeri yang kental dengan budaya ketimuran, masih banyak terjadi perbedaan dalam menyikapi gender dan profesi seseorang. Ada beberapa pekerjaan yang identik dengan pekerjaan laki-laki, misalnya sopir truck, atlet angkat besi hingga pekerjaan menjadi jurnalis.

Saat perempuan mengerjakan profesi yang dianggap masyarakat sebagai profesi kaum laki-laki, orang-orang dengan cepat bereaksi. Salah satunya kejadian yang dilansir oleh rocketnews24.com ini. Seorang jurnalis perempuan yang cantik ini mendadak menjadi bahan pembicaraan para pengguna Internet di China.

Foto: copyright rocketnews24.com

Jurnalis ini mewawancarai seorang warga negara Australia tentang akuisisi Facebook dan Whatsapp yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan. Saat tampil di televisi, perempuan ini mengenakan dress putih dari bahan lace lengkap dengan kalung dan anting mutiara putih.

Kontan penampilannya yang menarik ini menjadi perbincangan. Namun, apakah memang benar pekerjaan menjadi seorang jurnalis identik dengan pekerjaan laki-laki sehingga bikin heboh jagat internet? Hmm, berikan pendapat Anda melalui kolom komentar di bawah ini ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading