Sukses

Lifestyle

Hanya Surat Ini Yang Mampu Mengatakan Semuanya

Ladies, meskipun kini teknologi sudah sangat maju, namun untuk beberapa orang masih merasa lebih nyaman menggunakan cara kuno untuk mengungkapkan isi hatinya. Surat masih dirasa lebih mengena untuk menggambarkan bagaimana isi hati seseorang. Seperti yang dilakukan orang-orang ini. Mereka berusaha mengekspresikan perasaannya melalui surat.

Dilansir dari buzzfeed.com, setiap surat ini berharap sampai kepada orang yang dituju begitu juga dengan maksud dari surat tersebut. Isi surat yang mungkin akan menyayat hati Anda. Lalu apakah Anda akan melakukan hal yang sama dengan mengirimkan surat kepada orang terkasih untuk mengungkapkan perasaan Anda? Sebelumnya mari simak apa yang ingin disampaikan surat-surat ini yuk Ladies. Untuk isi lengkapnya bisa Ladies lihat pada galeri foto di bawahnya.

(vem/hyn)

Anak laki-lakiku selamanya anak kecil

Zach,
Aku sangat terkejut dengan status di Facebook yang kamu buat. Aku ingin kamu tahu bahwa ibu sangat mencintaimu tanpa syarat apapun. Aku mencintaimu bukan hanya dalam kata-kata. Aku sangat bangga padamu. Kamu adalah anak yang paling pemberani yang pernah aku tahu. Aku akan selalu berjuang untukmu. Orientasi seksualmu bukan hal yang menentukan bagaimana aku mencintaimu. Kamu selalu menjadi seseorang yang memenangkan hatiku selamanya. Satu hal yang juga tak luput dari perhatianku saat ini adalah botol minuman kosong yang ada di kamarmu. Segera buang sebelum banyak semut.
I love you always. Mom.

Anak kecil menawarkan bantuan

Inilah yang ingin ku lakukan.
Aku sangat sedih melihat orang yang tidak memiliki rumah.
Aku berharap bisa membantu mereka.
Dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu kamu dan juga teman-temanmu yang tidak memiliki rumah.
Surat ini dari seseorang yang sangat peduli dengan kalian

Kemudian surat tersebut dijawab oleh salah satu anggota Raleigh Rescue Mission in Carolina Utara:
-Rajin sekolah
-Jadilah pemimpin, bukan pengikut
-Jangan bermain-main dengan obat terlarang
-Jadilah dirimu sendiri
-Cintailah orang di sekitarmu
-Bersikaplah baik pada siapapun

Surat dari dokter untuk suami pasiennya

Dear Mr.
Saya adalah dokter di ruang gawat darurat yang merawat istri Anda. Saya telah belajar sesuatu sepeninggal istri Anda kemarin, sehingga saya ingin menulis surat ini untuk mengekspresikan kesedihan yang juga saya rasakan. Selama 20 tahun saya menjadi dokter, saya belum pernah sekalipun menulis surat untuk pasien maupun keluarga pasien. Tapi  saya merasa istri Anda adalah orang yang sangat luar biasa. Dia tetap ceria meskipun merasakan penyakitnya dan mengalami gagal pernapasan.

Saya juga sangat terharu karena kalian adalah pasangan yang saling mencintai. Anda selalu memberikan support yang luar biasa, menanyakan hal dengan cara yang tepat, tenang, dan penuh perhatian. Saya menemukan bahwa dukungan dan perhatian dari anggota keluarga sangat membantu memberikan ketenangan dan kekuatan pada pasien kritis. Saya turut berduka cita dengan meninggalnya istri Anda. Semoga Anda selalu bisa menemukan kenyamanan setiap mengenang jiwa istri Anda yang luar biasa. Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Anda sekeluarga.

Surat cinta dari suami yang sudah meninggal

Biasanya suami Sue Johnston selalu mengirimkan bunga di hari Valentine dan kartu ucapan yang bertuliskan, "My love for you grows". Setelah suaminya meninggal, 10 bulan kemudian Sue kaget ketika menerima buket bunga atas nama suaminya. Awalnya dia merasa ini adalah Valentine day pertama yang harus dia lewatkan seorang diri. Ketika menerima bunga tersebut, Sue marah dan hatinya sangat hancur kemudian mengatakan pada pengirim bunga mungkin saja dia salah alamat.

Dan pengirim bunga itu menjawab, "Ini bukan kesalahan, sebelum suami Anda meninggal, dia membayar buket bunga untuk dikirimkan kepada Anda selama beberapa tahun dan meminta kita untuk selalu mengirimkan bunga ini kepada Anda setiap Valentine day." Ketika Sue membuka kartu ucapan yang ada di bunga tersebut, hatinya seperti hancur bercampur bahagia. "My love for you is eternal"

Surat seorang anak untuk peri gigi

Waktu Anda masih kecil, mungkin sering kali Anda mendengar cerita tentang peri gigi yang bertugas mengambil gigi susu yang lepas. Ada juga beberapa mitos yang menyebutkan di mana saja tempat menyimpan yang baik agar peri gigi bisa menemukan gigi susu Anda. Nah yang satu ini, seorang anak kecil ingin melakukan perundingan dengan peri gigi.

Dear peri gigi,
Aku menyembunyikan gigiku yang baru saja lepas.
Tunjukkan wujud aslimu maka aku akan memberikan gigi yang ku sembunyikan padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading