Sukses

Lifestyle

Farhat Abbas Pajang Foto Cium Regina Di Twitter

Setelah dikabarkan menonaktifkan akun twitter @farhatabbaslaw beberapa hari yang lalu, pengacara yang satu ini rupanya mulai aktif lagi berkicau di jejaring sosial yang satu ini. Suami Nia Daniati ini rupanya sudah mulai aktif lagi mengomentari apa yang sedang hot menjadi perbincangan.

Selain mengomentari apa yang sedang hot, pengacara ini juga gemar me-retweet komentar-komentar followersnya. Akun twitter Farhat bahkan memakai nama Capres Muda. Tampaknya Farhat benar-benar serius mencalonkan dirinya sebagai calon orang nomor satu di Indonesia ini lho Ladies.

Yang lebih mengejutkan lagi rupanya Farhat sudah semakin berani pamer kemesraan dengan sang jubir yakni Regina. Setelah memposting foto kue ultah yang bertuliskan nama mereka berdua, Farhat sekarang malah memajang fotonya yang sedang mencium kening Regina sebagai avatar twitternya.

Foto: copyright twitter/farhatabbaslaw

Foto: copyright twitter/farhatabbaslaw

Selain itu, Farhat juga gencar untuk membantu kampanye Regina yang mencalonkan diri sebagai salah satu wakil rakyat di ajang pemilu 2014 ini. Wah kira-kira keduanya bakal sukses di dunia politik nggak ya Ladies?

Foto: copyright twitter/farhatabbaslaw

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading