Sukses

Lifestyle

Kencan Pertama Bisa Gagal Kalau Pergi ke Tempat-Tempat Ini, Nah Lho!

Gagal di kencan pertama? Wah, jangan sampai, deh! Kencan pertama memang bisa jadi penentu akan dibawa ke mana hubungan Anda dengan orang yang paling Anda sukai. Tahu tidak, Ladies, bahwa tempat kencan yang Anda pilih untuk kencan pertama memiliki pengaruh besar berhasil atau tidaknya kencan pertama Anda? Seperti yang dilansir oleh easygoodhealth.com, ada 4 tempat yang sebaiknya tidak dipilih untuk kencan pertama.

Bioskop
Bagi sebagian besar pasangan, bioskop adalah tempat favorit untuk berkencan. Tapi, kalau untuk kencan pertama, sebaiknya jangan dulu deh. Kenapa? Saat menonton televisi, Anda dan pasangan Anda akan sama-sama fokus menonton film. Jadinya, Anda bisa tidak terlalu banyak tahu tentang pasangan Anda. Waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk lebih mengenal satu sama lain, jadi habis karena menonton film di bioskop.

Ke Kafe Langganan Anda
Kafe langganan atau favorit Anda bisa jadi tempat yang paling aman buat Anda, karena Anda bisa merasa sedang di teritori Anda. Ada banyak orang yang mengenal Anda di sana. Bisa jadi Anda akan disapa oleh sebagian besar orang yang ada di kafe tersebut. Well, Anda memang mungkin akan terlihat populer di mata pasangan Anda. Tapi, bisa jadi pasangan Anda merasa tidak nyaman karena berada di tengah banyak orang yang belum dikenalnya (dan orang yang belum dikenalnya itu sudah sangat dekat dengan Anda). Membuat pasangan Anda merasa terintimidasi di kencan pertama bukanlah hal yang menyenangkan, bukan?

Ke Klub
Terlalu ramai. Terlalu banyak orang. Musiknya terlalu bising. Kencan pertama di tempat seperti ini sama sekali tidak membantu, karena Anda dan pasangan Anda akan terlalu disibukkan dengan keriuhan dan keramaian klub tersebut.

Ke Restoran untuk Makan Malam
Ha? Apa? Bukankah makan malam di restoran pada kencan pertama sangat romantis? Apa salahnya? Banyak adegan di film atau drama yang menunjukkan betapa romantisnya makan malam berdua dengan sang kekasih. Tapi, bagi beberapa pasangan apalagi yang masih baru saling mengenal, duduk berdua di sebuah restoran yang romantis dan suasana yang (terlalu) tenang bisa sangat tidak nyaman. Jika mendadak percakapan menjadi kering dan kehabisan kata-kata, suasana akan menjadi canggung.

So, Ladies, bagaimana menurut pendapat Anda? Anda setuju tidak bahwa empat tempat tersebut sebaiknya dihindari untuk kencan pertama? Atau, apakah, Ladies, punya pengalaman kencan pertama yang berkesan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading