Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Diam-Diam Diinginkan Wanita dari Ciuman Pertamanya

Deg-degan, perasaan tak menentu, aliran darah yang terasa mendesir tak seperti biasanya, adalah hal-hal yang sering dirasakan wanita ketika akan berciuman untuk pertama kali. Bagi sebagian besar wanita, ciuman pertama adalah sebuah peristiwa yang tak akan dilupakan seumur hidup. Ciuman pertama ketika baru saja menikah bisa jadi hal yang paling membahagiakan bagi seorang wanita.

Tapi, tahu tidak, Ladies, seperti yang dilansir oleh easygoodhealth.com, setidaknya ada 4 hal yang diam-diam diinginkan atau diharapkan wanita dari ciuman pertamanya. Yuk, intip infonya berikut ini!

(vem/nda)

1. Gestur Romantis dari Sang Pria

Ketika akan berciuman untuk pertama kali, wanita biasanya ingin sang pasangan memperlihatkan gestur romantis. Gestur romantis yang seperti apa? Misalnya, wanita ingin sang pria menatap bibirnya dengan cukup lama sebelum benar-benar mencium.

Selain itu, wanita akan merasa ciuman pertamanya lebih sempurna jika sang pasangan memiliki bau napas yang segar. Ya, siapa juga yang mau ciuman dengan orang yang memiliki bau napas tidak sedap, bukan?

2. Ciuman 5 Detik

Sebagian wanita lebih menginginkan sang pria untuk terlihat lebih dulu ingin mencium. Selain itu, ciuman yang tergesa-gesa bukanlah ciuman pertama yang sempurna yang diinginkan sebagian besar wanita.

Wanita biasanya lebih ingin sang pria untuk memulai ciuman terlebih dahulu dengan perlahan, dan menahan ciuman setidaknya 5 detik. Ciuman pertama itu pun akan membekas dan selalu diingat oleh wanita.

3. Pujian yang Bikin Melayang

Ya, ya, ya, wanita mana yang tidak suka dipuji. Seorang wanita ingin bisa dipuji terlebih dahulu agar suasana hatinya lebih nyaman dan senang. Jika suasana hati sudah nyaman, bisa jadi wanita yang lebih dulu berinisiatif untuk mencium sang pria.

Apalagi wanita sering ingin selalu bisa terlihat cantik dan romantis di mata pasangannya. Pujian, meskipun hanya satu atau dua kata, akan langsung membuat wanita merasa bahagia. Ciuman pertama pun akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan jika dilakukan dengan perasaan senang atau bahagia.

4. Sudah, Cium Saja!

Keberanian dari sang pria juga adalah salah satu hal yang diam-diam diinginkan wanita. Tak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita ingin bisa merasa spesial bersama pasangannya. Jarang sekali ada wanita yang langsung minta kepada pasangannya untuk dicium (pertama kalinya), apa Anda setuju, Ladies?

However, Ladies, just make sure you have your first kiss from the right partner!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading