Sukses

Lifestyle

Resep Kreatif: Langkah-Langkah Membuat Bento Horor Sadako

Ladies, membawa bekal makanan sendiri ke kantor memang lebih hemat. Namun, jika Anda bosan dengan bekal makanan yang itu-itu saja, Anda dapat mencoba kreasi bento khas Jepang yang kreatif.

Jika biasanya bento dihias dengan karakter yang lucu-lucu, kini kami bagikan tips membuat bento yang horor. Tapi tenang, semua bahannya aman untuk dimakan dan lezat kok. Dilansir oleh rocketnews24.com, berikut tips membuat bento Sadako yang unik dan lezat.

Bentuk struktur wajah

Bentuk struktur wajah menggunakan nasi. Dalam membentuk struktur wajah, lebih pas menggunakan nasi yang punel agar lebih mudah dibentuk. Bentuk bagian-bagian wajah seperti gambar di bawah ini.

Struktur wajah | Foto: copyright rocketnews24.com

Telur

Telur rebus dapat dimanfaatkan untuk membentuk bola mata. Letakkan telur rebus di bagian cekungan mata dengan bagian ujung telur menghadap ke arah tulang hidung.

Rumput laut

Rumput laut banyak digunakan untuk membuat detil-detil kecil pada bento. Kali ini, Anda dapat menggunakannya untuk membuat pupil mata, rambut dan lubang hidung. seperti contoh di bawah ini.Mata | Foto: copyright rocketnews24.com

Saus dan bubuk cabai

Wajah Sadako tak lengkap tanpa ornamen menyeramkan berupa darah. Gunakan saus dan bubuk cabe untuk membentuk bibir dan lelehan air mata. Hii~

Lauk

Anda dapat berkreasi dengan berbagai lauk untuk dipadukan dalam bento Sadako ini. Mau tumis sayuran atau daging sapi lada hitam? Semuanya sama-sama lezat!

Bagaimana Ladies, berani mencoba membuat sajian bento Sadako ini sebagai bekal ke kantor? Atau ingin mencoba kreasi-kreasi bento unik lainnya dalam galeri foto berikut ini? Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading