Sukses

Lifestyle

Mengenang Perjalanan Lee Min Ho Sejak Kecil

Ladies, sudah kenal dengan aktor yang berwajah sangat tampan ini kan? Wanita mana yang tidak jatuh hati pada aktor tampan Korea ini. Sukses membintangi Boys Before Flower, Lee Min Ho langsung menukik dan heboh terutama di kalangan fans cewek. Totalitas caranya memerankan setiap karakter membuat aktor tampan yang lahir 27 tahun silam ini, membuat kebanyakan wanita histeris setiap melihat wajah dan senyumannya menghiasi layar kaca.

Setelah menyelesaikan The Heirs, kehadiran Lee Min Ho di layar kaca sangat dirindukan penggemarnya. Tidak hanya di Korea saja lho Ladies, Lee Min Ho sudah mencuri hati banyak wanita hampir di seluruh negara. Tapi kalo Anda ngefans dengan Lee Min Ho, penasaran nggak sih, bagaimana tampannya Lee Min Ho ketika masih kecil? Yuk simak di sini, dilansir dari leeminhoforever.webs.com.

(vem/hyn)

Lee Min Ho ketika masih balita (0-4 tahun)

Kabarnya ketika masih hamil, ibunda Lee Min Ho bermimpi tentang tanah yang mengandung tanaman cabai. Meskipun rumah sakit belum memberi tahu apa jenis kelamin anaknya, ibu Lee Min Ho yakin jika anaknya laki-laki. Karena ketika hamil, dirinya sangat suka makan daging, meskipun awalnya tidak terlalu menyukai daging. Lee Min Ho lahir dengan berat 3,2 kilogram. Namun kasihan, setelah lahir Lee Min Ho sering bermasalah dengan tenggorokan, si ganteng kecil ini mengalami masalah kesehatan hingga menginjak sekolah dasar.

Ternyata ketika masih kecil, tidak peduli berapa banyak makanan yang masuk ke tubuhnya, si kecil ini tidak juga bisa gemuk. Sampai orang tuanya sering memberikan vitamin dan penambah nafsu makan. Sewaktu masih kecil, pria yang sebentar lagi akan merilis drama barunya ini ternyata juga pemalu dan sangat sensitif. Sang ibu menggambarkan betapa lucunya Lee Min Ho ketika masih kecil. Matanya besar dan hidungnya sangat mancung jika dibandingkan dengan saudara perempuannya. Tanda-tanda bahwa Lee Min Ho akan menjadi aktor terkenal sudah ada sejak kecil lho, dia sangat fasih dalam berbicara ketika masih kecil, bahkan ketika masih usia 3 bulan sudah bisa memanggil 'Mama'.

Lee Min Ho saat usia 5-9 tahun

Ketika menginjak sekolah dasar, Lee Min Ho sangat suka sekali membaca koran. Selain itu, pria ini juga pandai sekali dalam belajar matematika. Lee Min Ho kecil sangat pemalu dan tidak suka berdiri di depan publik, meskipun begitu ternyata dia sangat populer dan sering didekati teman perempuannya. Wah, masih kecil sudah banyak yang naksir ya Ladies. Bahkan sering kali, teman perempuannya bertengkar karena berebut perhatian Lee Min Ho.

Terang saja, karena pria ini selalu memiliki penampilan yang menonjol, yaitu postur tubuhnya selalu lebih tinggi dari teman seusianya. Selain itu setelah berlatih Taekwondo, tubuh Lee Min Ho semakin berotot dan tak seorang pun yang berani menantang berkelahi Lee Min Ho. Jagoan juga ternyata ya Ladies. Tetapi saat usianya 5 tahun, Lee Min Ho pernah hilang saat bermain di luar rumah. Ke mana ya dia perginya? Untung saja, ibunda Lee Min Ho memberikan nama dan alamat rumah di pergelangan tangannya. Akhirnya warga sekitar mengantarkan Min Ho pulang ke rumah.

Lee Min Ho bercita-cita jadi pemain bola (10-15 tahun)

Ketika masuk sekolah dasar, dia hanya tertarik dengan komputer dan video game. Namun meskipun begitu, Min Ho bukan termasuk anak yang boros. Orang tuanya bukan termasuk orang kaya, namun mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Min Ho selalu menabung uang sakunya, kemudian suatu ketika memberikan kepada ibunya. Yang lucu, Min Ho akan berlari setelah memberikan uang tersebut pada ibunya sambil mengatakan, "Silahkan pakai uang ini Mom"

Menurut ibunya, Min Ho sangat suka sekali dengan sepak bola dan pernah berlatih selama 4 tahun. Min Ho menunjukkan bakat yang sangat luar biasa di lapangan hijau, bahkan dia juga bercita-cita akan sekolah sepak bola yang lebih serius lagi. Namun akhirnya semangat Lee Min Ho memudar setelah lengannya kanannya patah saat sedang bertanding. Sejak saat itu ibu Lee Min Ho mengajari anaknya untuk menggunakan tangan kiri. Kini Min Ho tampan ini mampu memakai kedua tangannya untuk menggambar lho Ladies.

Lee Min Ho ketika remaja (16-19 tahun)

Sejak anak kesayangannya menandatangani kontrak dengan managemen artis, Lee Min Ho memberikan dana kepada keluarganya untuk menempati apartemen baru. Dan rumah mereka yang lama akan digunakan oleh Lee Min Ho sepenuhnya. Min Ho sangat sayang kepada keluarganya, ketika baru masuk SMA, dia menjadi model freelance untuk majalah fashion dan gajinya selalu diberikan kepada adik dan ibunya. Manis sekali ya Ladies.

Meskipun tidak ada hari istimewa, Min Ho sering memberikan kejutan berupa bunga atau kosmetik yang diletakkan di dalam lemari ibunya. Ketika menginjak kelas 2 SMA, Lee Min Ho mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktor dengan membintangi beberapa drama Korea seperti "Secret Campus" (2006), "Mackerel Run" (2007) dan "My School ET" (2008). Tetangga dan saudaranya terkejut dengan munculnya Lee Min Ho di layar kaca sebagai aktor dan tentu saja model untuk berbagai majalah.

Lee Min Ho kini semakin matang

Ibu Lee Min Ho ternyata memiliki firasat terlebih dahulu untuk keberhasilan putranya menjadi idola. Yang pertama pernah bermimpi seperti melihat anaknya bermain dengan kakek dan neneknya, namun tiba-tiba berlari padanya dan buang air besar di depan ibunya, dan ketika membersihkannya kotoran tersebut berubah jadi emas. Beberapa hari kemudian dia kembali bermimpi, poster yang sangat besar tergantung di dekat rumahnya dan semua tetangga berkumpul. Ini adalah saat di mana sebelum Lee Min Ho menjadi bintang utama di serial drama Boys Before Flower.

Ibu Min Ho sangat sedih jika melihat putranya hanya mendapatkan sedikit waktu untuk tidur. Sang ibu sering membuat rebusan gingseng untuk menjaga stamina putranya. Karena memiliki banyak fans, Lee Min Ho mendapat banyak sekali coklat valentine kemudian keluarganya membagikan kepada tetangga mereka. Selain itu untuk kado aksesoris yang mahal, keluarga Min Ho mengembalikannya. Betapa manisnya Lee Min Ho sejak kecil hingga kini. Mungkin ini juga yang membuat Lee Min Ho selalu disayang banyak orang dan fansnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading