Sukses

Lifestyle

Pria Ini Keliling Dunia Hanya Untuk Foto Jungkir Balik

Anda mungkin masih ingat dengan Murad Osmann. Pria yang membuat serial foto Follow Me, di mana ia selalu mengabadikan foto di mana pacarnya menarik tangannya sambil keliling dunia. Foto itu agaknya telah menginspirasi seorang dancer Hip-hop bernama Kapstand.

Pria penyuka dance dan hip hop ini juga sedang keliling dunia. Ia mengunjungi berbagai negara, namun dengan satu tujuan yang tak pernah ia lupakan, berfoto sambil jungkir balik. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar-gambar ini.

Photo copyright My Modern Metropolis

Photo copyright My Modern Metropolis

Kapstand tak pernah memotret dirinya dari arah depan. Ia selalu difoto dari belakang di sekitar tempat-tempat terkenal di berbagai negara. Dan yang tak ketinggalan adalah foto jungkir balik. Sebagai breakdancer, inilah signature stylenya dalam berfoto yang ingin ia bagikan pada dunia. Tujuan Kapstand memang membuat serial foto handstand dengan satu tangan sambil keliling dunia.

Photo copyright My Modern Metropolis

Kelihatan simple sih, namun bagi Kapstand, ini adalah misi penting. Dan karena misi penting inilah hidupnya jadi menarik. Seperti kata pepatah, setiap tahun setidaknya kita pergi satu kali ke tempat yang tak pernah kita datangi. Dan hal tersebut akan membuat hidup akan jadi lebih menarik.

Cek galeri kami untuk melihat keisengan yang keren dari dancer Kapstand. Semoga bisa menginspirasi Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading