Sukses

Lifestyle

Burung Beo Dalam Foto Ini Ternyata Seorang Wanita!

Jika melihat foto yang satu ini, Anda akan mengira ini adalah foto dari seekor burung Beo. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, ternyata burung yang terlihat dalam foto ini sebenarnya adalah seorang wanita.

Dilansir metro.co.uk, objek dalam foto ini adalah seorang model wanita yang berpose untuk seorang seniman body-painting yang bernama Johannes Stoetter. Mantan juara dunia di bidang body-painting ini mendapat inspirasi dari alam dan dikenal luas dalam membuat karya seni yang menipu mata.

Karya terbarunya adalah desain yang sangat mirip dengan burung Beo sungguhan ini. Johannes menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk merencanakan karya yang berhasil mengubah seorang model wanita menjadi seekor burung beo ini. Dan menghabiskan waktu sekitar 4 jam untuk melukis di atas tubuh wanita ini. Cat yang digunakan adalah cat yang tidak menutup aliran udara, sehingga kulit sang model akan tetap bisa 'bernafas' meskipun telah di selimuti cat beraneka warna.

"Cukup sulit untuk mengambil foto ini, bagaimana untuk menyuruh model membuat pose yang paling mirip dengan seekor burung Beo, dan mengambil sudut pandang yang tepat untuk mengambil foto." ujar Johannes yang kini berusia 35 tahun ini

Berbagai karya lain yang juga menakjubkan pernah dibuat oleh seniman ini, simak karya lainnya pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading