Sukses

Lifestyle

Luar Biasa, Seniman Republik Dominika Membuat Lukisan yang Lebih Detail Daripada Sebuah Foto

Di usianya yang masih 29 tahun, seorang seniman asal Republik Dominika, telah menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Karya Ruddy merupakan lukisan-lukisan beraliran hyperrealism. Ruddy membuat karya lukisannya nampak sangat nyata, bahkan lebih akurat dan objektif jika dibandingkan dengan foto biasa.

Bakat seni Ruddy dia pupuk dengan belajar di sebuah sekolah seni di Santo Domingo. Pemuda ini telah menghasilkan banyak karya yang menakjubkan yang dia jual dalam website rudy-taveras.artelista.com. Karena bakatnya, Ruddy telah banyak menjuarai kompetisi-kompetisi di negaranya.

Sejak kecil Ruddy telah berkecimpung di dunia seni. Minatnya untuk melukis benda-benda secara nyata telah muncul sejak usianya masih berusia 12 tahun.Dia menggunakan cat minyak dalam lukisan-lukisannya. Karyanya selalu mengundang decak kagum dan sering di anggap sebagai foto berukuran besar oleh orang orang yang tidak mengetahuinya.

Namanya kini telah di kenal dalam dunia seni. Karya-karyanya banyak menghiasi banyak galeri di dunia maya. Anda juga dapat melihat karya-karyanya yang luar biasa pada galeri di bawah ini. Anda pasti tidak percaya bahwa karya-karya Ruddy ini adalah sebuah lukisan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading