Sukses

Lifestyle

Intip Proses Pemotretan Agnes Monica untuk Majalah Amerika, Dope Magazine

Penyanyi cantik Agnes Monica kini sedang memperjungkan cita-citanya untuk go international. Salah satu singlenya, Coke Bottle mulai diterima oleh penikmat musik di Amerika. Coke Bottle sempat bertengger di urutan pertama dalam program Top 40 Requested di Radio K.

Agnes juga berencana akan mengadakan tur di beberapa kota di Amerika. Tur ini juga diadakanuntuk mempromosikan single terbarunya Coke Bottle. Empat kota pertama yang akan Ia sambangi adalah Washington, Philadelphia, Baltimore, dan New York.

Selain di dunia musik, nama Agnez Mo juga berkibar di dunia fashion. Terbukti dengan dilkakukannya pemotretan oleh salah satu majalah Amerika, Pure Dope. Tak tanggung-tanggung, Agnes berpose untuk cover majalah ini sekaligus menjadi topik utama di dalamnya. Foto-foto Agnes dalam majalah ini diambil oleh fotografer Joshua Schultz.

Dalam behind the scene pemotretan yang di upload Joshua ke dalam Youtube, tampak Agnes menggunakan beragam baju dan aksesoris yang membuatnya tampil keren sekaligus cantik. Nuansa hip-hop ditunjukan Agnes melalui gaya fashion dan pose-pose uniknya dalam pemotretan ini. Simak proses pemotretan Agnes dalam video behind the scene-nya.

Simak juga beberapa pose Agnes untuk majalah Dope dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading