Sukses

Lifestyle

Pesona Wajah Tampan Zayn Malik Sudah Ada Sejak Kecil?

Wajah tampan Zayn Malik terbukti dapat membuat wanita tergila-gila. Pria yang lahir tanggal 12 Januari 1993 ini memiliki banyak sekali penggemar wanita yang terbilang fanatik. Meskipun, personil boy band One Direction ini juga dikenal sebagai bad boy dalam grupnya, namun dia tetap menjadi impian para gadis belia hingga dewasa.

Zayn yang terlahir dengan nama Zin Javadd Malik ini memiliki darah Pakistan dari ayahnya, sedangkan ibunya adalah seorang wanita berdarah inggris. Zayn mulai dikenal saat dirinya mengikuti kompetisi X Factor. Zayn yang memilih genre R&B dan Rap pada saat itu berhasil mencuri perhatian dunia sebelum akhirnya menjadi member pada boy band One Direction.

Dilansir mirror.co.uk, Zayn merupakan salah satu member terfavorit dalam grupnya One Direction. Wajahnya dinilai paling tampan dari para member lainnya. Selain itu Zayn dinilai sebagai pria yang romantis. Kini dia telah bertunangan dengan gadis cantik, Pierre Edrwards. Foto-fotonya bersama kekasihnya itu selalu dapat membuat iri penggemarnya.

Wajahnya yang mempesona sepertinya memang dia miliki sejak kecil, terbukti dari foto-fotonya pada saat belum tenar yang imut dan tampan. Pria yang menggemari tatto ini memiliki bentuk mata indah yang meluluhkan hati para wanita.

Bagaimana dengan Anda Ladies? apa Anda juga tergila-gila dengan pesona Zayn Malik? Jangan lupa untuk menyimak wajah Zayn sejak kecil dan belum terkenal seperti sekarang dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading