Sukses

Lifestyle

Selena Gomez Hamil Anak Kembar Dengan Justin Bieber?

Setelah putus dan dikabarkan sudah balikan, pasangan fenomenal, Justin Bieber dan Selena Gomez kini kembali ramai dibicarakan. Sebuah gambar hasil USG beredar luas di dunia maya, kabarnya hasil USG itu menunjukkan bayi dalam kandungan Selena Gomez.

Dilansir hollywoodlife.com, foto USG dengan nama pasien Gomez, S ini menyebar luas melalui berbagai media sosial dan di klaim sebagai milik Selena Gomez. Tentu saja, banyak orang menyebutkan Selena hamil anak Justin Bieber. Foto ini memperlihatkan bayi kembar yang berada dalam kandungan.

Foto: copyright hollywoodlife.com

Selain itu, mereka berdua digosipkan melakukan beberapa tes kehamilan pada saat berada di Austin. Namun, ternyata kabar ini adalah sebuah kabar bohong alias hoax. Berita ini datang dari sebuah situs bernama eBuzzd yang merupakan situs penyebar kabar hoax.

Selena dan Justin memang sama-sama terlahir dari ibu yang masih remaja. Ibu Selena masih berusia 16 tahun saat melahirkannya. Begitu pula Justin, ibunya juga mengandung dan melahirkannya saat berusia 16 tahun. Dan keduanya sama-sama dibesarkan oleh single parent.

Pasangan ini dikabarkan balikan setelah terlihat bersama di beberapa kesempatan. Meskipun demikian, pasangan ini sebenarnya masih terlalu muda untuk hamil dan memiliki anak, terlebih mereka berdua belum menikah. Kabar ini sebaiknya menjadi peringatan bahwa banyak kejadian hamil di luar nikah yang terjadi di luar sana, untuk itu sebaiknya Anda dan keluarga Anda menyaring informasi dan budaya yang datang dari luar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading