Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Membuat Mantan Cemburu

Meskipun sudah menjadi mantan terkadang masih saja ada perasaan aneh di hati, salah satunya ingin membuatnya cemburu. Mungkin hal ini kerap Anda pikirkan jika Anda masih mencintai mantan Anda. Cemburu memang menjadi tanda cinta plus penasaran juga kan mantan masih mencintai Anda atau tidak?

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah cara mudah membuat mantan Anda cemburu

Jalan Dengan Pria Lain
Pria lain akan menjadi hal yang luar biasa membuatnya shock plus cemburu. Cobalah untuk jalan dengan pria lain, buatlah seolah-olah Anda sudah bahagia dan mendapatkan apa yang Anda inginkan dari pria ini. Mungkin dia akan segera menghubungi Anda bahkan mengajak Anda balikan ladies.

Selalu Bahagia
Meskipun Anda tidak sebahagia itu, tetap tunjukkan ke mantan Anda bahwa Anda sangat bahagia. Tunjukkan bahwa hari-hari lebih berwarna tanpa Andanya dia di hidup Anda sekarang. Tunjukkan bahwa Anda tidak bergantung kebahagiaan lagi padanya. So, pasti ladies dia akan mulai berpikir dan bingung dengan perubahan Anda.

Terlihat Cantik
Bukan hanya cemburu tapi akan menyesal telah meninggalkan Anda. Tunjukkan pada mantan Anda bahwa Anda lebih baik bahkan lebih menarik setelah putus darinya. Sering-seringlah merawat diri dan tunjukkan kepadanya bahwa dia telah melakukan kesalahan terbesar telah pergi. Pria cenderung menyukai wanita cantik apalagi Anda begitu menarik bagi pria-pria lain so, pasti dia akan sangat cemburu ladies!

Gunakan Sosial Media
Berbagai sosial media tentunya sudah Anda punya bukan? Twitter, facebook dan apapun jenis media sosial media dapat di jadikan alat untuk membuatnya cemburu. Apalagi Anda menunjukkan betapa menariknya Anda di kalangan teman pria plus teman-teman Anda. Tidak perlu butuh waktu lama ladies, bukan hanya jadi orang yang cemburu bahkan mantan Anda akan menjadi stalker di media sosial yang Anda miliki..


Semangat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading