Sukses

Lifestyle

Mal Ciputra Jakarta Peduli Kanker Payudara Melalui Pink Ribbon Campaign

Jumlah perempuan yang menderita kanker payudara semakin hari kian meningkat. Apalagi jumlah banyak tersebut telat menempati urutan nomor dua terbanyak untuk jumlah pasien rawat inap. Kondisi tersebut menarik perhatian Mal Ciputra Jakarta untuk meluncurkan program Pink Ribbon Campaign dengan tema "Happiness is Me".

 

Peluncuran Pink Ribbon Campaign Mal Ciputra Jakarta dengan penyerahan hand bouquet | copyright Vemale.com

 

Kampanye Pink Ribbon digelar Mal Ciputra Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Program Pink Ribbon Campaign berlangsung pada mulai 21 Maret hingga 26 Oktober 2014 yang juga bertepatan dengan hari kanker payudara sedunia. Acara ini dikemas dalam Gala Charity Dinner bersama bersama para donatur, sponsor dan 21 Artis peduli kanker payudara; bertempat di Dian Ballroom Hotel Ciputra Jakarta. Dalam pelaksanaan kampanye peduli kanker ini, Mal Ciputra Jakarta bekerja sama bersama Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) dan Cancer Information & Support Center (CISC).

 

Eyang Titiek Puspa dan Ibu Veronica Basuki Tjahaja Purnama dalam Press Conference Pink Ribbon Campaign Mal Ciputra Jakarta | copyright Vemale.com


Sebagai ungkapan rasa syukurnya, Mal Ciputra Jakarta ingin lebih banyak berperan aktif membantu masyarakat terutama para penderita kanker payudara melalui program Pink Ribbon Campaign seperti yang diungkapkan oleh Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. Acara yang berlangsung selama 8 bulan ini memberikan fasilitas kegiatan sosial yang akan diadakan bersama 3 yayasan kanker payudara hingga tanggal 26 Oktober mendatang.

 

Kata Sambutan oleh Ibu Linda Gumelar dalam Charity Dinner Pink Ribbon Campaign Mal Ciputra Jakarta | copyright Vemale.com


Di samping itu, Mal Ciputra Jakarta juga menyelenggarakan acara Gala Charity Dinner yang juga didukung oleh Hotel Ciputra Jakarta. Dalam acara penggalangan dana tersebut berhasil diperoleh dana sebesar Rp.500 juta dari dukungan Hotel Ciputra Jakarta dan bapak/ibu serta 21 artis peduli kanker yang ikut berpartisipasi. Dana yang telah terkumpul akan digunakan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan sosial, yaitu:

  • Pemeriksaan gratis kanker payudara melalui Mamografi Keliling bagi masyarakat tidak mampu, bersama Yayasan Kanker Indonesia dan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta.
  • Membantu pengobatan penderita kanker payudara yang tidak mampu melalui rumah singgah bersama Cancer Information and Support Center.
  • Penyediaan sarana informasi secara update bagi pengunjung Mal Ciputra Jakarta secara khusus dan masyarakat pada umumnya melalui iklan-iklan sosial, talkshow, event sosial, bazaar, jumpa artis, dan lain-lain yang akan dilakukan bersama Yayasan Kanker Indonesia, Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta dan Cancer Information and Support center, serta didukung oleh RS Pondok Indah Puri Indah.
 
Penampilan Titiek Puspa dalam Charity Dinner Pink Ribbon Campaign Mal Ciputra Jakarta | copyright Vemale.com
 

Acara penggalangan dana tidak berhenti hanya di Gala Dinner saja melainkan juga akan terus berlanjut sampai tanggal Oktober 2014. Mal Ciputra Jakarta akan bekerja sama dengan Wacoal, sehingga dari setiap penjualan pakaian dalam Wacoal di Mal Ciputra Jakarta yang berlabel Pink Ribbon Campaign akan disisihkan 10% untuk mendanai semua kegiatan sosial peduli kanker payudara.

Nah Ladies, bagaimana dengan bentuk kepedulian Anda terhadap penderita kanker payudara?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading