Sukses

Lifestyle

Cantiknya Foto Hewan Peliharaan Yang Sudah Mati, Mereka Tampak Tidur Dalam Damai

Bagi sebagian orang, hewan peliharaan tidak sekedar binatang yang diberi makan dan minum. Ada banyak kenangan yang diberikan hewan peliharaan pada pemiliknya. Maka tidak heran jika banyak pemilik hewan mengabadikan foto hewan peliharaan yang sudah mati.

Mungkin Anda membayangkan hal menyeramkan, memotret hewan yang sudah mati. Tapi di tangan fotografer dari Turki, Emir Ozsahin, berbagai hewan peliharaan yang sudah mati tampak cantik dalam potretnya. Anda bisa melihat hewan-hewan ini seolah sedang tidur dan menikmati indahnya bersantai di atas ranjang, tapi sebenarnya mereka sudah mati.

Foto: copyright dailymail.co.uk/Emir Ozsahin

Dalam situs resminya, emirozsahin.com, Emir menuliskan bahwa ide ini muncul ketika dia kehilangan hewan peliharaannya. Dia begitu sedih karena kematian pada hewan ternyata bisa menimbulkan duka yang luar biasa. Karena itulah, dia melakukan proyek pemotretan hewan-hewan peliharaan yang sudah mati. Tujuannya satu, agar kematian hewan-hewan ini tetap indah dan kehadiran mereka selalu dikenang.

Tidak ada perbedaan teknik pengambilan gambar. Emir memperlakukan hewan-hewan ini seolah masih hidup. Dia mengambil foto dari sudut-sudut yang cantik. Bahkan beberapa pemilik mendandani hewan peliharaannya. Hasilnya bisa Anda lihat sendiri, tidak menyeramkan bukan?

Masih penasaran foto-foto Emir Ozsahin lainnya? Silakan lihat pada gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading